Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Persiapkan diri Anda: “Pasar perumahan AS berada pada tahap awal kontraksi paling signifikan dalam aktivitas sejak 2006”

Persiapkan diri Anda: "Pasar perumahan AS berada pada tahap awal kontraksi paling signifikan dalam aktivitas sejak 2006"

Saya tidak berpikir penjualan rumah akan pernah berhenti. Mereka hanya akan melambat. Orang-orang masih dapat menjual rumah, tetapi mungkin perlu waktu sedikit lebih lama dari biasanya.


– Lynn Kiefer, Wakil Kepala Ekonom di Freddie Mac

Seorang ekonom mengatakan sektor perumahan AS sedang mengalami penurunan terbesar dalam lebih dari satu dekade. Tapi jangan berharap harga turun menjadi seperti sekarang.

“Pasar perumahan AS berada pada tahap awal dari kontraksi paling signifikan dalam aktivitas sejak 2006,” kata Lynne Kiefer, wakil kepala ekonom di Freddie Mac FMCC,
-1,82%Dan
kicauan.

“Itu belum muncul di banyak seri data, tetapi aplikasi hipotek menunjukkan penurunan yang signifikan selama musim panas,” jelasnya. Dia mengatakan pesanan pembelian hipotek turun 40% dari puncak terbaru mereka pada tahun 2021.

Pembelian dan refinancing sebenarnya kembali ke Level terendah dalam 22 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan MarketWatch, Keifer mengatakan bahwa aplikasi hipotek sebagai titik data “memberi Anda gambaran tentang ke mana arah pasar, karena ini adalah tahap awal ketika orang ingin membeli rumah. Dan jika volume aplikasi turun, itu menunjukkan bahwa dalam sebulan, satu setengah bulan, fasilitas KPR untuk menutup rumah juga akan berkurang. ”

Kiefer memperkirakan penjualan rumah akan melambat “sedikit selama musim panas” mulai sekarang.

ketika, Data Freddy Mac dirilis Kamis pagi Dia mengungkapkan kenaikan suku bunga hipotek di belakang kenaikan suku bunga dan inflasi.

Untuk lebih jelasnya, “Saya tidak berpikir penjualan rumah akan berhenti sepenuhnya,” Keefer menekankan. “Mereka hanya akan melambat. Orang masih bisa menjual rumah, tapi mungkin butuh waktu sedikit lebih lama dari biasanya.”

Apakah harga turun sebagai akibat dari “deflasi”?

Sementara beberapa mungkin melompat ke kesimpulan bahwa data yang lebih lemah mewakili potensi penurunan harga rumah, Para ahli memperingatkan sebaliknya.

READ  Bitcoin dekat dengan pasar beruang dan mungkin macet hingga 2025: Pendiri Huobi

“Apakah ini berarti harga rumah akan jatuh? Kata Kiefer.

Penelitian Freddie Mac menunjukkan bahwa ketika suku bunga naik, sementara penjualan rumah dan aset hipotek naik, harga rumah belum tentu turun. atau naik. “Mereka cenderung lebih lengket,” kata Kiefer.

“Dan meskipun laju pertumbuhannya cenderung melambat, namun tidak cenderung menurun,” tambahnya.

Tulis ke: [email protected]