Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sabotase sudah memiliki tim yang bekerja keras untuk DLC Sea Of Star

Sabotase sudah memiliki tim yang bekerja keras untuk DLC Sea Of Star

Jika Anda melewatkan pengumuman awal, RPG indie Sea of ​​​​Stars akan menerima beberapa DLC gratis di masa mendatang.

Ini telah terjadi Ini awalnya dijanjikan selama kampanye Kickstarter game tersebutdan dalam pembaruan setelah game dirilis (melalui Radio Kanada), direktur permainan Thierry Boulanger mengonfirmasi bahwa separuh dari tim sudah mengerjakan konten yang dapat diunduh (DLC). Separuh studio lainnya didedikasikan untuk proyek Sabotage yang akan datang.

DLC untuk Sea of ​​​​Stars berjudul “Sakit Pembuat JamAda kemungkinan bahwa RPG baru dari pengembang ini akan mirip dengan platformer aksi sebelumnya, The Messenger. Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, kedua game tersebut tampaknya terjadi di alam semesta yang sama, terpisah ribuan tahun.

Kickstarter asli untuk Sea of ​​​​Stars menyatakan bahwa DLC tersebut akan menjadi “petualangan sisi penuh” dan akan “berkembang lebih jauh di alam semesta Sea of ​​​​Stars dan memberikan wawasan tambahan tentang narasi menyeluruh” dari game Sabotase.

Sea of ​​Stars dirilis di Switch dan beberapa platform lainnya pada akhir Agustus lalu. Pada hari pertama, berhasil mentransfer lebih dari 100.000 eksemplar. Permainan ini juga sangat dipuji oleh penggemar dan kritikus. Anda dapat mengetahui lebih lanjut di ulasan kami sendiri di sini di Nintendo Life: