Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pekerjaan telah dimulai pada konten yang dapat diunduh untuk RPG indie Sea of ​​​​Stars

Pekerjaan telah dimulai pada konten yang dapat diunduh untuk RPG indie Sea of ​​​​Stars

Blockbuster Sea of ​​​​Stars telah menjadi hit besar bagi pengembang Sabotage. Itu terjual 100.000 eksemplar pada hari pertama meskipun tersedia di PS Plus Extra dan Game Pass, dan sambutan kritisnya sangat positif. Meskipun banyak dari Anda yang masih memuji petualangan Zale dan Valere, langkah selanjutnya untuk para pejuang Solstice telah dimulai.

Ya, DLC untuk Sea of ​​​​Stars sedang dalam pengembangan. Berbicara kepada Radio Canada baru-baru ini, direktur game tersebut, Thierry Boulanger, mengonfirmasi rinciannya. Dia menjelaskan bahwa tim telah dibagi menjadi dua bagian – beberapa sedang mencari game ketiga dari studio, sementara yang lain sudah mulai berupaya menambahkan DLC ​​untuk RPG tersebut.

DLC ini sebenarnya merupakan tujuan Kickstarter yang diperluas, jadi selalu menjadi bagian dari rencana untuk mengembangkan bab lanjutan. Ini akan disebut “Throes of the Watchmaker,” dan tampaknya akan membentuk hubungan naratif antara Sea of ​​​​Stars dan game pertama Sabotage, The Messenger, yang berlatar ribuan tahun kemudian di tempat yang sama. Akan menarik untuk melihat bagaimana DLC menjembatani kesenjangan tersebut; Tanpa membocorkannya, sudah ada beberapa hal yang menyatukan kedua game tersebut, namun sepertinya ini akan melangkah lebih jauh.

Bagaimanapun, apakah Anda bersemangat untuk melihat lebih banyak Sea of ​​​​Stars di masa depan? Tim serangan Anda di bagian komentar di bawah.

READ  8BitDo Mengumumkan Xbox Arcade Stick, Hadir 30 Juni seharga $119,99