Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumah yang dibeli Raja Charles untuk teman mendiang Ratu

Rumah yang dibeli Raja Charles untuk teman mendiang Ratu

Dengan fasad batu bata dan bingkai jendela plastik, rumah ini jauh berbeda dari rumah pedesaan yang ia nikmati selama bertahun-tahun sebagai lemari pakaian Ratu.

Namun bungalo tiga kamar tidur senilai £465.000 ini adalah tempat Angela Kelly, 66 tahun, salah satu orang kepercayaan terdekat Ratu Elizabeth, akhirnya dapat menelepon ke rumah berkat kemurahan hati Raja.

Seperti yang dilaporkan Departemen Pariwisata tahun lalu, Kelly diminta untuk meninggalkan rumahnya yang terdaftar sebagai Kelas II di kawasan Windsor dalam waktu beberapa bulan setelah kematian Yang Mulia pada tahun 2022.

Namun, Charles memutuskan untuk memenuhi janji ibunya untuk menyediakan perumahan seumur hidup bagi karyawannya yang berdedikasi dengan membeli rumah secara diam-diam.

Angela Kelly (66 tahun) adalah salah satu orang kepercayaan terdekat mendiang Ratu Elizabeth
Rumah di Yorkshire yang dibeli Raja Charles untuk Lady Kelly, yang merupakan mendiang desainer gaun dan asisten pribadi Ratu

Diyakini sebagai bagian dari kesepakatan yang mencegah Kelly berbagi rahasia kerajaan, properti bergaya tahun 1980-an ini terletak 160 mil dari Berkshire di Peak District dan memiliki pemandangan perbukitan yang menakjubkan.

Diyakini bahwa harta warisan, yang dibayar seluruhnya dari rekening bank keluarga kerajaan Coutts, akan dikembalikan ke Kerajaan ketika Kelly meninggal.

Meskipun ini mungkin merupakan versi sederhana dari rumah bersejarahnya di Windsor, bungalo ini memiliki lounge yang luas dengan perapian gas, ruang makan yang nyaman, dan dapur terbuka.

Ms Kelly diminta untuk meninggalkan pondoknya yang terdaftar sebagai Kelas II di perkebunan Windsor (foto) dalam beberapa bulan setelah kematian Yang Mulia pada tahun 2022
Ratu Elizabeth duduk di barisan depan di peragaan busana bersama Anna Wintour (ketiga kanan), CEO British Fashion Council Caroline Rush (kiri) dan perancang busana kerajaan Lady Kelly (kedua kanan) pada tahun 2018

Ms Kelly telah menerbitkan dua buku tentang bekerja untuk Yang Mulia, dan diketahui bahwa dia telah menerima izin Ratu untuk menulis buku ketiga.

Namun saat memberinya rumah, seorang pembantu istana senior yang bekerja atas nama raja memberikan perjanjian kerahasiaan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Sebuah sumber yang mengetahui NDA menyebutnya sebagai “perintah tersedak” yang melarang Wardrobe menggunakan kata “raja” dan “istana” untuk tujuan komersial.

Mendiang Ratu memuja Ms. Kelly, dan pada tahun 2018 dia bergabung dengannya dan editor Vogue Anna Wintour di London Fashion Week.

READ  Panggangan arang baru terlaris Amazon adalah ... Google Pixel Buds Pro?

Diangkat menjadi anggota monarki Victoria pada tahun 2012, dia termasuk di antara segelintir staf pribadi bersama Ratu selama hari-hari terakhirnya. Namun Kelly sering menimbulkan kemarahan rekan-rekannya, dan dijuluki “AK-47” karena temperamennya.

Ketika dia kembali ke Windsor setelah kematian Ratu, membawa tas berisi barang-barang Yang Mulia, kunci apartemen kerajaan di kastil diubah, mengakhiri aksesnya yang tidak terbatas.

Pada bulan Mei tahun lalu, Kelly difoto sedang mengemasi rumahnya yang kuno untuk menjalani kehidupan baru di utara, tampak diliputi emosi.