Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan presiden Blizzard Mike Ybarra ingin menawarkan “panduan” kepada pengembang

Mantan presiden Blizzard Mike Ybarra ingin menawarkan “panduan” kepada pengembang

Mantan presiden Blizzard Mike Ybarra ingin memiliki opsi untuk “mentor” pengembang setelah gamenya selesai.

Meskipun dia mengakui bahwa “sebagian besar orang tidak akan menyukai gagasan itu”, Ybarra mengatakan bahwa ketika dia unggul dalam suatu permainan, dia “sering” berpikir, “Saya berharap saya dapat memberi orang-orang ini $10 atau $20 lagi karena itu lebih berharga.” awal $70.

Siaran Berita: Akankah kita membeli PlayStation 5 Pro?Tonton di YouTube

“Saya telah memikirkan ide ini selama beberapa waktu, sebagai seorang gamer, karena akhir-akhir ini saya mendalami game pemain tunggal,” tulis Ybarra di Twitter/X.

“Saat saya memenangkan sebuah pertandingan, ada beberapa hal yang membuat saya kagum akan betapa hebatnya pengalaman tersebut. Di akhir permainan, saya sering berpikir, 'Saya harap saya bisa memberi orang-orang ini $10 atau $20 lagi karena itu adalah bernilai lebih dari $70. “Pertama, dan mereka tidak berusaha memenangkan hati saya setiap detik.”

“Game seperti Horizon Zero Dawn, Gears of War, Red Dead Redemption 2, Baldur's Gate 3, Elden Ring, dll. Saya tahu $70 sudah merupakan uang yang banyak, tetapi ini adalah opsi permainan akhir yang terkadang saya harap saya miliki yang spesial itu.

“Saya tahu kebanyakan orang tidak akan menyukai gagasan ini. [By the way]”Saya sadar kita sudah bosan 'memberi tip' pada hal-hal lain – tapi saya melihat ini berbeda dari skenario tekanan-untuk-memberi tip yang dialami dan diberikan masukan oleh banyak orang.”

READ  Naughty Dog membatalkan game multipemainnya The Last of Us

Komentar terbarunya kemungkinan besar mencerminkan “budaya pemberian tip” dan persepsi bahwa beberapa industri menggunakan tip untuk memotong upah orang-orang yang sudah terlalu banyak bekerja, dan Beberapa pemain Mereka telah melihat bahwa mereka akan kesulitan memercayai penerbit untuk berbagi tips secara setara (jika ada).

Menyusul kepergian Ybarra, Blizzard baru-baru ini mengumumkan bos barunya: mantan GM franchise Call of Duty Activision, Joanna Farris.

Posisi baru Farris diumumkan seminggu setelah Microsoft mengonfirmasi PHK pada awal tahun. Penunjukannya menandai pemimpin baru pertama studio tersebut sejak Microsoft akhirnya membeli Activision Blizzard seharga $69 miliar pada bulan Oktober, setelah hampir dua tahun mendapat persetujuan peraturan dan perselisihan hukum.