Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ruangan di iOS adalah pelarian yang hebat

Ruangan di iOS adalah pelarian yang hebat

Persamaan antara Kamar – Game sederhana dan menawan untuk iOS dan web tempat Anda dapat mendesain ruangan – dan Kerajinan Maine Sangat mudah untuk dikenali. Keduanya berbagi gaya visual kotak-kotak dan maksud desain Anda. Tapi jelaskan Kamar Sebagai skala Kerajinan Maine Bagi orang-orang yang berusia di atas 12 tahun, hal itu tidak memberi mereka penghargaan yang cukup. Itu adalah bangunan Lego kuno yang bagus, simDan Persilangan hewan. Kamar Ini dibangun berdasarkan tradisi kuno dengan kenyamanan dan kreativitas yang hanya dibatasi oleh kesabaran Anda dalam mengatur piksel 3D.

Kamar Gratis, setidaknya untuk saat ini; Pencipta Jason Tuff mengatakan “tidak ada rencana konkret untuk monetisasi”. Premisnya sesederhana kedengarannya: Anda mulai dengan ruangan kosong dan mengisinya dengan barang-barang. Ruangan dalam hal ini merupakan ruang tiga dimensi dengan dua dinding dan satu lantai, terbuka untuk pengamat seperti diorama.

Impian Amerika: dua dinding dan satu lantai.
Gambar: Perusahaan Benda

Anda dapat menambahkan objek dan furnitur, menyesuaikan lantai dan wallpaper, dan menjadikannya publik untuk dibagikan kepada dunia atau merahasiakannya. Ada perpustakaan barang-barang umum yang dapat Anda letakkan di kamar Anda — seperti furnitur, permadani, dan jendela — dan jika Anda ingin membuatnya tetap sederhana, Anda cukup mengatur barang-barang yang telah dirancang sebelumnya sesuai keinginan Anda.

ini Kamar Dalam bentuknya yang paling sederhana. Lalu ada pasiennya Kamar; Jika Anda ingin masuk lebih dalam, Anda bisa pergi dalam. Kamar Tidak harus berupa ruangan sama sekali – ada yang tidak menggunakan dinding sama sekali, dan ada pula yang berupa permainan, misalnya Anda memandu bola melewati labirin menggunakan panah arah untuk memiringkan 'papan'.

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk untuk 8 Juli

Ini jenius.
Ruang Pengguna Creamypasta/Things Inc

Anda dapat me-remix ruangan, yang mengundang Anda untuk melakukannya dengan mencampur dan mencocokkan untuk membuat mesin Rube Goldberg Anda sendiri.
Kamar Pengguna Alex/Things Inc

Anda dapat mengatur ruangan Anda sehingga mengklik sesuatu akan memicu suatu peristiwa atau membawa Anda ke ruangan lain, seperti ruang praktek dokter gigi di mana mengklik seorang pasien akan membawa Anda ke dalam mulut dengan instruksi untuk mencabut gigi yang tidak sehat. Dengan kesabaran dan mungkin sedikit pengetahuan pemrograman, ruangan bisa menjadi apa saja. Namun meskipun Anda kekurangan hal-hal ini, mudah untuk membuat ruangan tanpa melalui semua itu. Saya dicambuk Kafe kecil Tanpa banyak usaha pada hari pertama; Pada hari kedua, saya sudah mendapatkannya Ruang baca yang nyaman Untuk pergi bersamanya.

Membuat ruangan Anda sendiri hanyalah sebagian dari keajaiban. Aplikasi iOS mendorong eksplorasi ruangan lain dengan FYP seperti TikTok, saat Anda membuka aplikasi. Pembaruan 2.0 terbaru menambahkan tampilan sarang lebah sehingga Anda dapat melihat sekelompok ruangan sekaligus dan melompat ke ruangan mana pun yang menarik perhatian Anda.

Dan aspek sosial ini Kamar Ini hampir memiliki getaran Internet awal, seperti GeoCities atau Myspace. Pertanyaan yang diajukan oleh situs-situs dan game ini sama: Jika Anda dapat menyesuaikan ruang digital kecil Anda, seperti apa tampilannya?

Bawa aku ke sini.
Kamar Pengguna/Perusahaan Benda Donzan

Ini luar biasa.
Kamar Pengguna/Perusahaan Benda Airmac

Jawabannya ternyata sangat mirip. Ada penghormatan kepada penggemar dan budaya populer. Beberapa orang menggunakannya untuk bercerita. Namun dengan satu atau lain cara, kebanyakan dari mereka menyediakan cara untuk menampilkan sebagian dari diri Anda kepada dunia: Di sinilah saya berada, atau Di sinilah saya ingin pergi. Dia menawan dan sangat pribadi.

READ  Film Tales of Symphonia Remastered

Ini juga berpotensi membuat ketagihan, jika Anda seperti saya. aku bermain Persilangan hewan Lama setelah semua orang yang saya kenal meninggalkan pulau mereka untuk direklamasi oleh rumput liar. Kebanyakan, saya akan mendesain dan kemudian mendesain ulang rumah saya untuk memberi penghormatan pada ruang tertentu, baik nyata maupun imajiner. Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi lantai atas rumah saya telah diubah pengkondisian Rumah di Barnes & Noble (lengkap dengan kedai kopi!) sangat nyaman bagi saya. Mungkin saya hanya mencari sedikit istirahat dari hiruk pikuk kehidupan modern – dan inilah alasannya… Kamar Ini adalah pelarian yang luar biasa.