Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google sedang mengerjakan tombol 'Cari' untuk penelepon tak dikenal di Android

Google sedang mengerjakan tombol 'Cari' untuk penelepon tak dikenal di Android

Google sedang mengerjakan sebuah fitur yang sangat sederhana dan berguna sehingga saya terkejut karena fitur tersebut belum menjadi bagian dari kehidupan kita selama satu dekade: cara untuk mencari nomor telepon yang baru saja menelepon Anda, langsung dari layar Panggilan Terkini. Pengguna Dia menerima laporan PiunikaWeb Ke tombol 'Cari' baru di aplikasi Google Phone versi beta, yang ketika diketuk, akan muncul pencarian Google dengan nomor yang sudah Anda masukkan.

Meskipun aplikasi Google Phone adalah aplikasi default untuk ponsel Pixel, pemilik Android lain dapat mendownloadnya. Tombol pencarian baru ada di sana bersama dengan opsi lain, seperti Blokir dan Riwayat, yang Anda lihat saat Anda mengetuk panggilan terkini di aplikasi Telepon. Di zaman dimana banyak sekali spam yang berasal Nomor telepon palsu Dirancang agar terlihat seperti panggilan lokal, fitur ini tampaknya terlambat sekitar lima tahun.

Namun, saya yakin saya bukan satu-satunya yang masih melalui proses membosankan menyalin dan menempelkan nomor tak dikenal yang mengganggu saya ke dalam pencarian Google. Saat ini, aku hanya melakukannya setelah aku melihat nomor yang sama lebih dari satu kali, tapi sering kali aku ingin berhenti menyalin/menempelkan lagu dan menari di ponsel pintarku.

AssembleDebug juga telah diendus Google sedang berupaya menambahkan ringkasan email Gemini ke aplikasi Gmail versi Android. Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, fitur tersebut ada sebagai tombol tepat di bawah baris subjek email. Klik di atasnya, dan itu akan memberi Anda ringkasan. Setidaknya, itulah gagasan yang seharusnya. PiunikaWeb Dia menulis itu Tombolnya belum melakukan apa pun, tetapi ada juga opsi menu Gemini baru di menu tiga titik Gmail.

READ  Samsung One UI 5 Segera Hadir Dengan Layar Kunci yang Diperbarui

Sementara itu, aplikasi Android Gemini dapat merangkum email untuk Anda (asalkan Anda memiliki akun Google Workspace). Tentunya akan lebih baik jika Gemini melakukan ini dengan benar di Gmail, yang sudah berfungsi di web.