Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ribuan penduduk Austin mengalami pemadaman listrik selama gelombang panas musim semi

Ribuan penduduk Austin mengalami pemadaman listrik selama gelombang panas musim semi

ribuan Austin Populasi dibiarkan tanpa Energi Selama beberapa jam selama akhir pekan selama gelombang panas pertengahan musim semi di tanda terbaru bahwa Texas Modal sedang berjuang untuk mengimbangi pertumbuhan populasi.

Suhu ditutup pada 100 derajat pada Sabtu dan Minggu di Texas tengah, memaksa Austin Energy untuk memutus aliran listrik ke sekitar 3.600 pelanggan karena meningkatnya permintaan.

Penduduk Texas Tengah dan pertumbuhan ekonomi terpukul: Kepemilikan rumah sekarang tidak terjangkau, kata penelitian

“Tindakan ini bukanlah hasil [Electric Reliability Council of Texas] otorisasi, tetapi sebaliknya diperlukan untuk mengoperasikan sistem distribusi Austin Energy dengan aman, “Austin Energy” KVUE Dalam sebuah pernyataan, disebutkan bahwa pemadaman itu untuk meringankan kelebihan beban sirkuit di wilayah tersebut.

“Austin Energy memulihkan layanan kepada pelanggan yang terkena dampak hingga sore hari dan semua layanan kembali online sekitar pukul 19:30 Sabtu.”

Ibukota Texas adalah area metro dengan pertumbuhan tercepat keempat di Amerika. (iStock / iStock)

Ibukota Texas tidak pernah kekurangan rasa sakit yang berkembang karena berurusan dengan populasi yang berkembang pesat yang telah menjadi tercepat keempat Wilayah metro di Amerika berkembang, menurut angka Biro Sensus.

Pada bulan Februari, kota ini merilis Pemberitahuan Mendidih Air ke-2 Dalam setahun setelah instalasi pengolahan air Ulrich mengalami “masalah dengan proses pengolahan internal yang mengakibatkan kekeruhan yang tinggi”.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Pada bulan Maret, Bandara Internasional Austin Bergstrom Kirim peringatan kekurangan bahan bakar Mereka meminta penerbangan masuk untuk mendaratkan lebih banyak bahan bakar dari biasanya jika mereka tidak memiliki cukup persediaan untuk mengisi bahan bakar.

READ  Twitter sedang memeriksa kembali tawaran Elon Musk, dan dia mungkin lebih menerima kesepakatan itu

“Ini menjadi acara yang lebih rutin karena bandara melihat peningkatan aktivitas penerbangan,” kata juru bicara ABIA Sam Hines kepada Fox Business saat itu.