Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Reli saham memudar setelah data inflasi yang lebih mengesankan, Tesla bangkit menjelang keputusan pembayaran Musk

Reli saham memudar setelah data inflasi yang lebih mengesankan, Tesla bangkit menjelang keputusan pembayaran Musk

Laporan oleh Yasmine Khurram dari Yahoo Finance:

Pemegang saham Tesla (TSLA) hari ini menjawab pertanyaan senilai $56 miliar pada pertemuan tahunan mereka: Haruskah paket pembayaran tertinggi Elon Musk dipulihkan setelah hakim Delaware membatalkan paket sebelumnya?

“Saya memilih ya tanpa antusiasme; “Saya memilih ya pada prinsipnya,” investor awal Ibrahim Al-Husseini mengatakan kepada Yahoo Finance. Terlepas dari perasaan pribadi, dia mengatakan Tesla harus menghormati paket 2018 yang diluncurkan.

“Itulah kesepakatannya. Elon telah mencapai sesuatu yang besar, jadi dia harus mendapatkan kompensasinya.”

Al-Husseini, pendiri perusahaan modal ventura FullCycle, berinvestasi di perusahaan mobil listrik tersebut dalam putaran pendanaan Seri C pada tahun 2006. Al-Husseini mengatakan dia terus menjual sebagian besar posisinya pada dekade berikutnya.

“Kami mengendarai saham melalui penilaian triliunan dolar. Banyak kekayaan telah tercipta, dan kompensasinya ditentukan oleh dewan,” tambah Al-Husseini, meskipun ia yakin sebagian besar rekan-rekannya akan memilih tidak kali ini.

Namun investor individu saat ini memiliki sekitar 40% saham Tesla, dan Musk mengklaim mereka mensubsidi gajinya. Akhir pekan lalu, miliarder tersebut memposting di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, bahwa “hampir 90% pemegang saham individu yang memberikan suara” memberikan suara mendukung paket tersebut, dan menambahkan bahwa “sentimen publik sangat mendukung.”

Saham Tesla naik 4% pada hari Kamis.

Baca lebih lanjut di sini.

READ  Saham Tesla (TSLA) jatuh setelah pembuat mobil listrik Musk memperingatkan perlambatan pada tahun 2024