Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Reli pasar menghapus keuntungan Powell karena Apple dan Exxon licin; Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar menghapus keuntungan Powell karena Apple dan Exxon licin;  Apa yang kamu lakukan sekarang

Dow berjangka miring lebih tinggi semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham melihat sesi lemah lainnya, dengan apel (AAPL) Dan Exxon Mobil (xom) menembus di bawah level kunci selama Amazon.com (AMZN) Dan Tesla (TSLA) bergerak menuju dasar bear market.




X



S&P 500 dan indeks utama lainnya sedang menguji atau menurunkan level kunci, memangkas kenaikan besar Rabu lalu setelah pidato Ketua Fed Jerome Powell.

Reli pasar saham ini memiliki beberapa keuntungan besar dalam satu hari diikuti oleh kemunduran. Hal ini mempersulit saham yang menunjukkan sinyal beli untuk membuat kemajuan. Ini bukan waktunya untuk menambah eksposur, tetapi investor harus mencari untuk membangun saham.

Persewaan Bersatu (URI), Grup Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) Dan United Airlines (UAL) semuanya berdagang dekat Beli poin.

Stok UAL aktif Papan Peringkat IBD, sedangkan URI stok ada di daftar pantauan papan peringkat. Saham United Airlines, Charles Schwab, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa masuk cacat 50. United Rentals adalah saham Bank Dunia pada hari Selasa.

Dow jones berjangka hari ini

Dow berjangka naik 0,1% di atas nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,2%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 3 basis poin, menjadi 3,54%.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham dengan cepat mereda setelah pembukaan hari Selasa dan terus cenderung lebih rendah pada siang hari sebelum memangkas kerugian sedikit di dekat penutupan.

Dow Jones Industrial Average turun 1% pada hari Selasa Perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 1,4%. Nasdaq Composite turun 2%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,5%

Saham Apple, anggota komposit Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq, turun 2,5% menjadi 142,91, mundur dari garis 50 hari. Saham XOM turun 2,8%, dan juga di bawah garis 50 hari dan juga di bawah titik beli. Saham Exxon berjuang dengan jatuhnya harga minyak, bensin dan gas alam.

READ  Saham Tesla yang tenggelam meninggalkan target analis Wall Street dalam debu

Saham Amazon turun 3% menjadi 88,25, ditutup pada 9 November di 85,87. Saham Tesla turun 1,4 persen menjadi 179,82, dari level terendahnya untuk hari itu, tetapi setelah turun 6,4 persen pada hari Senin. TSLA bergerak menuju posisi terendah 52 minggu tetapi masih memiliki beberapa jalan sebelum turun ke angka 166,19.

Harga minyak mentah AS turun 3,5 persen menjadi $74,25 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 9 basis poin menjadi 3,51%, kembali mendekati level terendah sejak 20 September.

Hubungan terbalik pasar saham dengan hasil Treasury bisa runtuh. Hasil Treasury 10-tahun yang semakin rendah mungkin mencerminkan meningkatnya risiko resesi terhadap penurunan tekanan inflasi. Kurva imbal hasil, yang terus terbalik lebih jauh, menunjukkan kekhawatiran resesi.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF teknologi utama adalah iShares Expanded Technology and Software ETF (IGV) kehilangan 1,7%. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menurun sebesar 2,2%.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(Meningkat 0,25% dan Global Infrastructure Development Fund (ETF) di USA)buaian) menurun sebesar 0,3%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) dijunjung tinggi. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) turun 1,4%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(turun 2,6% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) 0,9%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,8%.

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(turun 4% dan ETF ARK Genomics)ARKG) 3%. Saham Tesla adalah holding utama di seluruh ETF Ark Invest.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham dekat titik beli

United Rentals naik 0,5% menjadi 347,29, tepat di atas garis 21 hari. Saham URI memiliki pegangan konsolidasi Beli 368,04 sejak November 2021. Penembusan pegangan dapat menawarkan entri awal. Beberapa permainan alat berat, termasuk biara (DE), Larva (kucing) Dan Mesin titan (TITN), juga terlihat kuat.

READ  Kegagalan bank Silicon Valley menyebabkan investor meminta bantuan pemerintah

Saham PBB naik 0,8% menjadi 539,32. Raksasa Dow Jones memiliki 558,20 poin pembelian dari A Basis datar Di sebelah cangkir dengan pegangan.

Saham UAL naik 2% menjadi 45,92 dari 45,67 cangkir dengan pegangan Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmith. Beberapa saham maskapai penerbangan dan perjalanan lainnya terlihat kuat.


Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas


Analisis reli pasar

Reli pasar saham melanjutkan tren yang membuat frustrasi dengan melompat empat langkah ke depan, dan kemudian melakukannya lagi selama beberapa hari berikutnya.

Indeks utama telah jatuh dengan kuat untuk dua sesi berturut-turut, menghapus atau merusak keuntungan besar dalam pidato Ketua Federal Reserve Jerome Powell Rabu lalu.

S&P 500, yang kembali jatuh di bawah garis 200 hari pada hari Senin, memperpanjang penurunannya pada hari Selasa untuk memangkas garis 21 hari. Indeks Russell 2000, yang jatuh di bawah garis 200 hari dan 21 hari, jatuh ke penutupan terendah sejak 9 November, dengan garis 50 hari kembali dimainkan.

S&P MidCap 400 ditutup di bawah garis 21 hari untuk pertama kalinya sejak 20 Oktober dan turun untuk menguji angka 200 hari.

Dow Jones, yang memimpin reli pasar, turun di bawah garis 21 hari untuk pertama kalinya sejak 14 Oktober, tetapi jauh di atas angka 200 hari.

Nasdaq yang tertinggal telah menurunkan garis 21 hari dan sekali lagi mendekati garis 50 hari, tepat di atas level 11.000.

Semua indeks ini ditutup pada level terburuknya sejak 9 Oktober, menjelang gap 10 Oktober dalam laporan inflasi CPI Oktober.

Keuntungan besar Rabu lalu di pasar membingungkan pada saat itu, karena Ketua Fed Powell mengatakan tidak ada yang berbeda atau pesimis. Indeks utama bertahan kuat pada hari Jumat, dengan imbal hasil Treasury akhirnya ditutup lebih rendah, meskipun laporan hot jobs bahkan lebih membingungkan.

READ  Dow Jones naik 765 poin untuk memulai upaya reli pasar saham baru, apa yang harus dilakukan sekarang

Tapi gambaran artistiknya sudah tidak asing lagi.

Sejak reli pasar saham dimulai pada 13 Oktober, indeks-indeks utama telah memperoleh beberapa keuntungan besar dalam satu hari – seperti 28 Oktober dan 30 November. Tapi kemudian dengan cepat mundur, memusnahkan sebagian besar, semua, atau sebagian besar keuntungan besar itu.

Jadi, dengan indeks utama mencapai puncak yang lebih tinggi dan sinyal beli blue chip, impulsif pasar mulai memudar lagi.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Sejauh ini, reli pasar akhirnya pulih setiap kali, mencatat tertinggi yang lebih tinggi di sepanjang jalan. Tapi itu tidak berarti itu akan terjadi kali ini. Lebih penting lagi, ini tidak berarti saham Anda akan rebound.

Hingga S&P 500 bergerak dengan tegas di atas garis 200 hari, investor harus berhati-hati dalam menambah eksposur. Nasdaq dan Russell 2000 jatuh di bawah garis 50 hari mereka, dan S&P 500 menguji level tertinggi Oktober, akan menjadi sinyal untuk mengurangi eksposur lebih lanjut.

Perhatikan juga bahwa laporan inflasi IHK November akan dirilis pada 13 Desember, dengan kenaikan suku bunga akhir tahun Fed dan konferensi pers Powell keesokan harinya. Peristiwa besar ini dapat memberikan katalis untuk breakout pasar naik atau turun.

Jadi investor harus siap beraksi. Ini berarti menyiapkan daftar pantauan, tetapi juga berarti tetap gesit dan fleksibel.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka daftar saham blue-chip, alat, dan analitik untuk IBD

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?