Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PS5 mendapatkan fitur klip game otomatis yang membantu pemain lain

PS5 mendapatkan fitur klip game otomatis yang membantu pemain lain

Sony memperkenalkan fitur Bantuan Game Komunitas baru di PS5 akhir tahun ini yang dirancang untuk membuat klip secara otomatis yang dapat membantu pemain lain. Pemain PS5 akan dapat mengunggah gameplay secara otomatis untuk membantu berkontribusi pada video tips yang diberikan oleh pengembang game.

Pengalaman berlangganan akan memungkinkan PS5 Anda menangkap klip game secara otomatis saat Anda menyelesaikan aktivitas dalam judul yang didukung. “Ini kemudian akan ditinjau oleh moderator, dan jika disetujui, video Anda akan dipublikasikan sebagai tip bantuan game untuk ditonton, dipelajari, dan dinilai oleh pemain PlayStation.” Sabrina Meditz menjelaskanDirektur Senior Manajemen Produk untuk Pengalaman Platform PS5.

Pemain PS5 akan menerima notifikasi jika klipnya digunakan.
Gambar: Sony

Pemain PS5 akan dapat menggunakan klip untuk membantu menyelesaikan piala atau menemukan item tersembunyi di dalam game, daripada harus membuka YouTube dan memindai video untuk mencari bantuan. Klip komunitas baru ini akan dibuat di atas bagian bantuan game Sony yang sudah ada yang mencakup akses ke petunjuk, tip, dan video petunjuk dari para pengembang.

Video akan dihapus dari konsol PS5 Anda setelah diunggah ke server Sony, dan jika klip tersebut disetujui dan dipublikasikan, Anda akan menerima pemberitahuan di PS5 Anda bahwa gameplay Anda kini telah dipublikasikan sebagai petunjuk untuk membantu game tersebut. Audio dari webcam, mikrofon, atau obrolan grup Anda tidak akan disertakan dalam klip. Akan ada bagian video yang dipublikasikan di mana Anda kemudian dapat menghapus klip apa pun.

“Community Game Assist akan mulai tersedia di game-game tertentu pada akhir tahun ini, dan tujuan kami adalah memperluasnya ke sebanyak mungkin game di masa mendatang,” kata Meditz.

READ  Pixel Fold terungkap sepenuhnya dalam iklan Google x NBA yang bertabur bintang [Gallery]