Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Xbox berencana untuk merilis “mayoritas” game eksklusifnya di PS5

Xbox berencana untuk merilis “mayoritas” game eksklusifnya di PS5
Gambar: Kotak Pembayaran

Jelas bahwa Xbox akan merilis “mayoritas” judul pihak pertamanya di PS5 di masa depan, seiring dengan semakin cepatnya strategi lintas formatnya. Awal tahun ini, perusahaan Redmond menyiarkan pertemuan bisnis strategis, di mana mereka mengumumkan peluncuran empat game eksklusif konsol – termasuk Hi-Fi Rush dan Sea of ​​​​Thieves – dalam format Sony. Meskipun dia tidak mengkonfirmasi rumor rilis lainnya, dia mengisyaratkan bahwa ini hanyalah awal dari filosofi baru bagi perusahaan.

Berdasarkan PermainanIndustri.biz Christopher Dring yang memiliki koneksi baik, masih banyak lagi yang akan datang: “Dari apa yang paling saya pahami [Xbox’s first-party games] saya akan datang [to PS5] Pada titik tertentu, dengan asumsi perkembangannya sesuai dengan perkiraan Xbox. “Saya pikir Xbox mempunyai masalah nyata sebagai produsen perangkat keras, dan itulah hasil GDC bagi saya.”

Setelah penurunan penjualan perangkat keras di Eropa, Dring menjelaskan bahwa beberapa penerbit sedang mempertimbangkan apakah akan terus mendukung konsol Xbox. Dia menunjukkan: “Anda dapat mengikuti liputan bulanan kami tentang pasar game, dan Anda dapat melihat bahwa penjualan Xbox menurun, dan menurun sepanjang tahun lalu, dan bahkan lebih menurun lagi tahun ini.” “Ungkapan ini diucapkan oleh sebuah perusahaan besar yang merilis game besar tahun lalu [was]“Saya tidak tahu mengapa kami repot-repot mendukungnya.”

Dring mengutip eksekutif tingkat tinggi lainnya yang mencatat bahwa ada banyak pekerjaan yang dilakukan untuk membuat beberapa versi game Xbox, sehingga mereka berkembang di Xbox Series Dari upaya mencoba membuat versi Seri S dan versi Seri X. dari game ini, sejujurnya, bagi kami pasarnya adalah PC dan PS5.

Tentunya kita harus menunggu dan melihat kabar resmi dari Microsoft, namun kita tidak akan terkejut melihat lebih banyak judul Xbox yang diumumkan untuk PS5 setelah peluncuran awal ini. Ada rumor, sebelum penayangan karya strategis di atas, bahwa Starfield W Perlengkapan perang Ini sedang dalam pengembangan untuk perangkat Sony, jadi kami harus menunggu informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

READ  Harga GPU NVIDIA dan AMD diperkirakan akan turun pada akhir Agustus, Team Green merilis pemotongan yang sulit untuk menghapus inventaris