Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iOS 18 sekali lagi dikatakan sebagai “perombakan paling ambisius” pada iPhone yang pernah ada

iOS 18 sekali lagi dikatakan sebagai “perombakan paling ambisius” pada iPhone yang pernah ada

Apple hari ini mengonfirmasi bahwa WWDC 2024 akan dimulai pada 10 Juni, di mana kita dapat mengharapkan rilis iOS 18 dan fitur-fitur AI utama yang baru. Dalam laporan baru hari ini Bloomberg Dia menegaskan kembali bahwa iOS 18 akan menjadi “perombakan perangkat lunak iPhone paling ambisius dalam sejarahnya.”

Namun, ada satu hal yang tidak boleh kita harapkan di WWDC, yaitu chatbot buatan Apple yang mirip dengan ChatGPT atau Google Gemini.

iOS 18 di WWDC 2024

Beberapa sumber telah melaporkan hal ini selama beberapa minggu terakhir Apple akan berkolaborasi dengan mitranyaseperti Google, untuk mendukung setidaknya beberapa fitur AI baru di iOS 18. Apple juga dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Baidu dan OpenAI tentang potensi kemitraan.

Dalam laporan hari ini, Bloomberg Mark Gurman menulis bahwa pengumuman Apple “akan mencakup sejumlah fitur proaktif baru untuk membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari.” Namun, iklan tersebut tidak akan menyertakan chatbot Apple. Laporan tersebut mengatakan:

Strategi AI Apple akan mencakup sejumlah fitur proaktif baru untuk membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Namun, perusahaan tersebut tidak berencana meluncurkan chatbot bertenaga AI miliknya sendiri. Sebaliknya, Apple sedang melakukan pembicaraan dengan mitra potensial seperti Google milik Alphabet Inc. dan OpenAI untuk menyediakan layanan AI generatif, Bloomberg News melaporkan.

Selain fitur AI baru, iOS 18 kabarnya juga akan menyertakan perubahan UI, serta opsi penyesuaian layar beranda baru. Secara khusus, iOS 18 dilaporkan akan memungkinkan pengguna iPhone untuk dengan bebas menempatkan ikon aplikasi di layar beranda mereka, tanpa dibatasi oleh tata letak grid saat ini.

Adapun pembaruan watchOS 11 tahun ini untuk Apple Watch, Bloomberg Dia mengatakan kita harus mengharapkan “pembaruan kecil”. Apple juga sedang mengerjakan VisionOS 2 untuk Apple Vision Pro, bersama dengan pembaruan untuk iPad, Mac, dan Apple TV.

READ  Fate/Samurai Remnant dirilis pada 28 September di Jepang

Untuk detail selengkapnya tentang apa yang diharapkan dari iOS 18 di WWDC pada bulan Juni, lihat panduan lengkap kami.

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.