April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Power bank terbaik untuk Steam Deck dan ASUS ROG Ally sedang dijual hari ini

Power bank terbaik untuk Steam Deck dan ASUS ROG Ally sedang dijual hari ini

Untuk waktu terbatas, Amazon menawarkan yang kuat dan berkapasitas tinggi Anker PowerCore 737 USB Power Bank 24.000 mAh hanya berharga $90, yang merupakan penurunan harga sebesar 40% dari MSRP aslinya sebesar $150. Bank daya ini turun menjadi $110 pada Black Friday, tetapi saat ini lebih murah. Ini mendekati bank daya berkapasitas tertinggi yang boleh Anda bawa, dan menawarkan pengiriman daya USB 140W yang sangat besar. Ini adalah salah satu pengisi daya Steam Deck dan ASUS ROG Ally terbaik.

Bank daya 24.000 mAh Anker hanya berharga $90

Dengan pengiriman daya USB Type-C 140W

Bank Daya Anker 737 PowerCore 24K 24000mAh dengan Daya USB Type-C 140W pengiriman

Anker PowerCore 737 memiliki kapasitas baterai yang mengesankan sebesar 24.000 mAh, hanya di bawah batas TSA sebesar 27.000 mAh; Dapat mengisi daya Nintendo Switch OLED sekitar 5 kali, iPhone 15 Pro Max sekitar 5 kali, Steam Deck sekitar 4 kali, dan ASUS ROG Ally sekitar 9 kali. Ini memiliki dua port USB Type-C dan satu port USB Type-A dengan pengiriman daya hingga 140W pada satu port USB. Daya tersebut cukup untuk mengisi daya MacBook Pro 16 Anda pada kecepatan pengisian daya maksimumnya. Jika ingin menggunakan ketiga port secara bersamaan, kedua port Type-C akan mengisi daya dengan total daya hingga 122W dan port Type-A hingga 18W.

Yang membuat power bank ini unik dibandingkan kebanyakan power bank lainnya adalah pembacaan digital LCD yang menampilkan banyak informasi berguna secara real time seperti sisa kapasitas baterai, input daya, dan output daya dari setiap port. Bank daya berukuran 6 x 2 x 2 dan berat 1,4 pon.

READ  Square Enix akan "agresif dalam menerapkan" kecerdasan buatan di masa depan

Anker 737 adalah pilihan kami untuk pengisi daya Steam Deck/ASUS ROG Ally terbaik

Kami telah memilih Anker 737 sebagai pengisi daya portabel favorit kami untuk perangkat game portabel Steam Deck dan ASUS ROG Ally. Steam Deck menerima Pengiriman Daya USB hingga 38W dan ASUS ROG Ally menerima hingga 65W. Ini berarti Perdana dapat mengenakan biaya Dua Steam Deck atau ASUS ROG Allys secara bersamaan (atau tiga Nintendo Switch) dengan kecepatan pengisian maksimum. Baik ROG Ally dan Steam Deck mengalami masa pakai baterai yang pendek saat bermain game saat bepergian. Misalnya, saat memainkan sebagian besar game pada 60fps, Anda mungkin akan melihat masa pakai baterai empat jam untuk Steam Deck dan lebih sedikit lagi dengan ASUS ROG Ally, yang dilengkapi dengan baterai 2.600mAh. Selama peninjauan kami, kami menemukan bahwa game seperti God of War atau Spider-Man juga akan selesai dalam waktu kurang dari dua jam. Pada akhirnya, Anda tidak akan pernah mendapatkan potensi penuh dari Steam Deck atau ROG Ally jika Anda tidak dilengkapi dengan pengisi daya portabel yang layak.