Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hi-Fi Rush dan Pentiment dikatakan sebagai game Xbox pertama yang diluncurkan di konsol pesaing

Hi-Fi Rush dan Pentiment dikatakan sebagai game Xbox pertama yang diluncurkan di konsol pesaing

Hi-Fi Rush dan Pentiment adalah game Xbox pertama yang diluncurkan di konsol pesaing, menurut tepi.

Di tengah lesunya langganan Game Pass dan lemahnya penjualan konsol Xbox, Microsoft akan segera mengumumkan kedatangan kedua game tersebut di konsol “pesaing”, kata The Verge. Baik PlayStation 5 atau Nintendo Switch tidak disebutkan dalam laporan tersebut, tetapi kita dapat berasumsi bahwa konsol Sony dan Nintendo termasuk dalam daftar tersebut.

The Verge menambahkan bahwa Microsoft akan merilis petualangan bajak laut Rare Sea of ​​​​Thieves pada platform non-Xbox akhir tahun ini. Judul pihak pertama lainnya juga dikatakan sedang dipertimbangkan. Laporan yang saling bertentangan menunjukkan bahwa Starfield dari Bethesda dan Indiana Jones dan Great Circle dari MachineGames pernah dipertimbangkan untuk rilis PS5, tetapi laporan yang lebih baru menunjukkan bahwa rencana tersebut mungkin telah berubah.

Xbox akan mengungkapkan visinya untuk masa depan Pada edisi khusus Podcast Xbox Resmi pada hari Kamis, 15 Februari pukul 12 siang PT / 15.00 ET / 8 malam Inggris. “Silakan bergabung dengan kami untuk edisi khusus Podcast Xbox Resmi,” bunyi pengumuman tersebut. “Dengarkan Phil Spencer, Sarah Bond, dan Matt Botti saat mereka berbagi kabar terbaru tentang bisnis Xbox.”

Spencer dilaporkan meyakinkan karyawannya tentang hal ini Microsoft berencana untuk terus membuat konsol Di tengah pertanyaan seputar strategi pihak ketiga Xbox di masa depan. Pada bulan Januari, CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan perusahaannya bisa menjadi “penerbit yang baik di Sony, Nintendo, PC dan Xbox.”

“Kami menyukai game. Faktanya, Flight Simulator telah dibuat sebelum Windows. Namun kami berada di posisi ketiga dan keempat. Dan sekarang dengan Activision, saya pikir kami memiliki peluang untuk menjadi penerbit yang baik – sejujurnya – di Sony, Nintendo, ” PC dan Xbox. “Kami sangat bersemangat untuk menyelesaikan akuisisi ini dan saya senang kami telah berhasil,” kata Nadella. Pada bulan Juni, Nadella mengatakan bahwa jika terserah padanya, industri video game akan sepenuhnya beralih dari game eksklusif.

READ  Apple Vision Pro gagal terjual pada hari peluncuran

Ryan McCaffrey, pembawa acara podcast Xbox Unlocked IGN, menulis dalam sebuah opini, “Masa depan Xbox kemungkinan akan terlihat sangat berbeda dari masa lalu dan masa kini. tulis ulang aturan keterlibatan waktu nyata.' Itu mungkin berhasil, tetapi akankah Microsoft membuang loyalitas merek yang telah diperoleh dengan susah payah selama 20 tahun dalam prosesnya?

Untuk mengetahui lebih lanjut, lihat mengapa para analis mengatakan demikian Xbox mengubah sifat eksklusivitasdan pantau terus IGN untuk semua berita dan reaksi saat podcast tiba.

Hi-Fi Rush dari Tango Gameworks dan Pentiment dari Obsidian keduanya diluncurkan di Xbox Series

Ulasan Hi-Fi Rush IGN memberinya peringkat 9/10. Kami berkata: “Hi-Fi Rush mengikuti irama drumnya sendiri dengan animasi yang memukau, karakter yang menarik, dan aksi ritmis penuh gaya yang hanya berjarak satu nada.” Ulasan Pentiment di IGN menilai game ini 10/10. Kami berkata: “Pentiment adalah kisah detektif akhir abad pertengahan yang cerdas dengan dunia realisasi yang luar biasa yang sangat saya rekomendasikan.”

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].