April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pokémon With Guns ingin Anda tahu bahwa ini bukan penipuan

Pokémon With Guns ingin Anda tahu bahwa ini bukan penipuan

Para pengembang berada di belakang Di dalam dunia– yang sering disebut oleh orang-orang daring sebagai “Pokemon With Guns” – Kami menyadari orang-orang mungkin skeptis terhadap permainan bertahan hidup yang tidak konvensional ini, jadi kami mencoba meyakinkan orang-orang bahwa ini bukan “penipuan” di Steam.

Jika Anda sendiri yang melewatkannya, Di dalam dunia Sepertinya ada yang difitnah Kerajinan Maine, fortnite, Pokemon, dan beberapa AR-15 dalam blender raksasa, mengambil lumpur digital yang dihasilkan, dan mengubahnya menjadi video game sungguhan. Tonton trailer dan gameplaynya, Di dalam dunia Tampaknya palsu atau seperti mimpi demam. Tapi itu (sejauh yang saya tahu) nyata, dengan… Xbox bahkan mengumumkan akan tersedia pada hari pertama Di Game Pass untuk PC dan konsol.

Namun, setelah peluncuran game online lainnya yang dipertanyakan—Suka Kemarin– Dengan orang-orang yang bertanya-tanya apakah game ini hanya sebuah lelucon besar, para pengembang telah memposting Q&A baru Di dalam dunia Halaman toko Steam menjelang peluncurannya pada 19 Januari.

Pasangan Saku/GameSpot

Seperti yang terlihat Radar Permainan Pada tanggal 17 JanuariHalaman Steam resmi game ini memuat “FAQ Peluncuran Akses Awal PalWorld“. Ini sebagian besar seperti yang Anda harapkan, menjelaskan bahwa cross-play akan hadir, versi PS5 mungkin akan dirilis suatu hari nanti, dan menjelaskan cara kerja multipemain. Hal-hal standar. Namun ada pertanyaan yang berulang di akhir:

“Apakah game ini scam? Atau apakah ini MMO atau game mata uang virtual yang menghasilkan uang?”

Dan lihatlah aku Percaya Yang Di dalam dunia Ini bukan penipuan. Fakta bahwa Xbox membayar uang untuk mendapatkannya di Game Pass sepertinya lebih dari cukup bukti bahwa game tersebut nyata dan akan segera dirilis. Tapi nak, Di dalam dunia'S Jawaban atas pertanyaan apakah ini penipuan atau sekadar “MMO penghasil uang” anehnya bersifat defensif.

READ  Epic juga mengadakan Obral Musim Semi, dan sebagai permulaan, mereka menawarkan Deus Ex: Mankind Divided untuk pertama kalinya

“Ini bukan scam dan pasti akan dirilis pada 19 Januari.” Di dalam dunia Kata para pengembang. “Di dalam dunia Ini adalah permainan khas Steam, Anda dapat membelinya sekali dan menjadi milik Anda selamanya. Meskipun kami mungkin mempertimbangkan perluasan setelah rilis penuh, ini adalah pembicaraan yang akan kita semua lakukan bersama, sebagai komunitas, ketika saatnya tiba!

Itu hanya video game biasa, dan yang pasti bukan scam ya gaes. Tidak ada yang bisa dilihat di sini. Namun jawaban ini membuat saya bertanya-tanya pesan dan postingan seperti apa yang dilihat pengembang yang membuatnya begitu langsung dan spesifik.

Kita semua akan lihat pada 19 Januari nanti Di dalam dunia Ini adalah mimpi nyata atau mimpi demam kolektif yang kita semua alami setelah terlalu banyak menontonnya Pokemon Dan mainkan beberapa putaran saat larut malam fortnite Selagi tinggi.

.