Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Palworld Dev menegaskan game bertahan hidup 'Pokémon With Guns' bukanlah penipuan

Palworld Dev menegaskan game bertahan hidup 'Pokémon With Guns' bukanlah penipuan

Pocketpair ingin para penggemar mengetahui bahwa Palyworld, game barunya yang secara luas digambarkan sebagai “Pokémon With Guns”, jelas bukan scam.

Garansi merupakan bagian dari a Pertanyaan yang sering diajukan Diposting oleh pengembang Pocketpair di halaman Steam untuk game bertahan hidup pengumpulan makhluk yang akan datang. Dimasukkannya bagian ini dalam FAQ mereka yang agak tidak biasa terjadi setelah judul-judul seperti The Day Before, yang menyebabkan meningkatnya ketidakpercayaan antara pemain dan pengembang Akses Awal di Steam.

Pertanyaannya adalah: “Apakah game ini scam? Atau apakah ini game MMO atau mata uang virtual yang menghasilkan uang?” Pengembang menjawab: “Ini bukan penipuan dan pasti akan dirilis pada 19 Januari. PalWorld adalah permainan khas di Steam, Anda membelinya sekali dan itu milik Anda selamanya. Meskipun kami mungkin memikirkan tentang perluasan setelah rilis penuh, ini adalah sebuah percakapan yang akan kita lakukan bersama-sama.” Sebagai sebuah komunitas, pada saat yang tepat!”

Pocketpair tentu tidak main-main bahwa ini juga merupakan pertanyaan yang sering diajukan – saat Anda mengetik “Apakah Palworld” di Google, “Apakah Palworld adalah game sungguhan?” Ini diangkat sebagai salah satu saran utama, sehingga orang-orang jelas bertanya-tanya apakah mereka dapat mengandalkan pengumpulan makhluk ini untuk dikirimkan.

“PalWorld adalah game khas Steam, Anda dapat membelinya sekali dan menjadi milik Anda selamanya.”

Meski kami belum bisa memberikan kesan mengenai game tersebut, IGN telah mengonfirmasi bahwa beberapa anggota tim kami memiliki akses dan memainkan Palworld, yang merupakan game sungguhan dan bukan scam. Faktanya, Anda sebenarnya dapat menonton 15 menit pertama kami sekarang:

Untuk kesan lengkap dari ulasan kami yang sedang berlangsung, kunjungi IGN.com besok (18 Januari) pukul 09.00 PT.

READ  NVIDIA dikatakan sedang menguji kartu grafis 900W dengan GPU Ada AD102 generasi berikutnya

Travis Northup adalah penulis lepas untuk IGN.