Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara menonton acara Samsung Galaxy S24

Cara menonton acara Samsung Galaxy S24

Sudah hampir waktunya untuk acara Unpacked musim dingin Samsung, di mana kita akan melihat peluncuran jajaran Galaxy S24 dan beberapa fitur AI baru yang keren yang menyertainya. Acara ini akan mengakhiri bocoran berbulan-bulan untuk perangkat baru – serta beberapa teaser langsung dari Samsung sendiri.

Sebelum Thanksgiving tahun lalu, Samsung mengumumkan… Pengalaman AI seluler baru Ini terkait dengan Galaxy AI, yang kabarnya akan debut pada awal tahun 2024. Kita harus mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Galaxy AI di acara tahun ini. Perusahaan juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan Google pada beberapa fitur AI juga.

Kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang Unpacked tahun ini di bawah:

Samsung akan mengadakan konferensi Galaxy Unpacked pada 17 Januari 2024, pukul 1 siang ET atau 10 pagi PT. Ini akan diadakan di San Jose, California.

Anda memiliki pilihan untuk menonton siaran langsung secara langsung situs web Samsung Atau tangkap di Samsung Saluran Youtube. Atau Anda cukup melihat streaming langsung yang tersemat di bagian atas artikel ini.

Samsung akan mengumumkan generasi berikutnya dari smartphone andalannya: Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra. Perubahan terbesar diperkirakan akan mencapai puncaknya. Menurut foto yang bocor dari GSMArena Dan outlet lainnya, S24 Ultra akan memiliki layar datar, berpusat jauh dari desain melengkung S23 Ultra. Dikabarkan juga akan beralih ke casing titanium, seperti iPhone 15 Pro.

Seperti yang diketahui bocoran lainnya, cara kerja bagian dalam S24 Ultra diperkirakan tidak akan jauh berbeda dari pendahulunya. Ia juga dilengkapi layar Quad-HD 6,8 inci, kecepatan refresh 120Hz, opsi penyimpanan serupa, RAM 12GB, dan baterai 5.000mAh. Namun kita akan melihat kamera telefoto 50MP 5x yang baru dan lebih baik, pendingin ruang uap yang lebih baik untuk memastikan ponsel Anda tidak terlalu panas, dan Wi-fi 7.

READ  Apex Legends Firing Range mengalami perombakan di Musim 17 dengan peta baru, pit 1v1, dan gameplay aksi

Model S24 dan S24 Plus kemungkinan akan mempertahankan sasis aluminium. Peningkatan perangkat keras juga lebih sederhana, dengan Plus mendapatkan layar QHD Plus 6,7 inci yang sedikit lebih besar dan beresolusi lebih tinggi serta lebih banyak RAM dan baterai lebih besar. Polisi robot tersebut.

Samsung pasti akan menggelar karpet merah untuk pengalaman barunya di bidang kecerdasan buatan. Kami saya sudah tahu Galaxy AI akan menyertakan fitur terjemahan langsung untuk panggilan, dengan terjemahan suara dan teks muncul seketika saat Anda berbicara. itu Editor foto kecerdasan buatan Itu juga sedang dalam perjalanan, menurut bocoran terbaru.