Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pixel Watch 3 mencapai FCC dengan UWB dan Wi-Fi 5 GHz

Pixel Watch 3 mencapai FCC dengan UWB dan Wi-Fi 5 GHz

Karena jam tangan tersebut akan dibuat oleh Google pada tahun 2024 bulan depan, Pixel Watch 3 telah mencapai Komisi Komunikasi Federal untuk mendapatkan persetujuan peraturan.

Empat nomor model muncul pada hari Minggu bersama regulator. Ini adalah Pixel Watch 3 — bukan Pixel 9 — karena langkah-langkah untuk mengakses e-tag FCC sama dengan perangkat Wear OS Google yang sudah ada: Setelan > Sistem > Informasi Peraturan.

Keempat model Pixel Watch 3 mendukung Ultra-Wideband dan Wi-Fi 5GHz. Kami melaporkan pada bulan Maret bahwa Google sedang berupaya menggunakan teknologi UWB untuk meningkatkan fitur Watch Unlock di ponsel Pixel.

Sedangkan Pixel Watch generasi pertama dan kedua hanya mendukung 802.11 b/g/n 2.4GHz. Kami mengharapkan 802.11 a/b/g/n/ac/ax tahun ini.

Setengahnya memiliki konektivitas LTE, sedangkan dua lainnya hanya memiliki Bluetooth dan Wi-Fi.

Sebanyak delapan sabuk diuji untuk GBDU9 dan GG3HH, sementara hanya lima sabuk yang dilaporkan untuk GGE4J dan GRY0E. Ini mungkin menunjukkan perpecahan antara ukuran yang diharapkan 41 dan 45mm. Tahun lalu, Google mengungkapkan jenis tali jam dalam pengajuan Pixel Watch 2 FCC. Hal ini tidak akan terjadi pada tahun 2024.

Memperbarui…

GBDU9

GG 3HH

Anak anjing ku

JGE 4G

Lebih lanjut tentang Pixel Watch 3:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan otomatis. lagi.

READ  Insinyur Emulasi Perekrutan Sony Menyarankan Harapan untuk PS3 di PS5