Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Disney mengumumkan game seluler Pixel RPG

Disney mengumumkan game seluler Pixel RPG

Disney Interactive dan GungHo Entertainment telah mengumumkan peluncuran RPG Disney Pixel.

Game yang dapat dimainkan secara gratis ini tersedia untuk pendaftaran bagi pemain dengan akun Apple Jepang dan di Google Play Store. Saat ini belum diketahui kapan game tersebut akan dibuka pra-registrasinya untuk pemain di luar Jepang.

Merupakan hal yang normal jika game seluler diluncurkan dalam uji coba di wilayah tertentu sebelum tersedia secara global.

“Tiba-tiba, sebuah program tak dikenal muncul di dunia game tempat karakter Disney hidup dan mulai menghancurkan dunia!” Hal ini dinyatakan dalam paragraf di situs game tersebut dalam bahasa Jepang.

“Karena fenomena aneh, dunia game yang seharusnya tidak dapat dilalui kini terhubung, menyebabkan kekacauan pada karakter Disney!”

Situs tersebut juga mencatat bahwa meskipun game ini gratis untuk dimainkan, beberapa item memerlukan pembayaran, yang menunjukkan bahwa game tersebut akan menyertakan transaksi mikro.

Karakter yang dikonfirmasi untuk game berbasis lokasi ini adalah Pooh, dari Winnie the Pooh, Genie dari Aladdin, Putri Aurora dari Sleeping Beauty, Stitch dari Lilo and Stitch, Maleficent dari Sleeping Beauty, dan Ariel dari The Little Mermaid.

Game ini juga akan menyertakan karakter klasik Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. Pemain akan mendesain avatarnya sendiri menggunakan kostum yang terinspirasi dari karakter Disney.