Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pialang real estat mengatakan bahwa sebagian besar listing rumah tidak akan terjangkau oleh rata-rata keluarga pada tahun 2023

Pialang real estat mengatakan bahwa sebagian besar listing rumah tidak akan terjangkau oleh rata-rata keluarga pada tahun 2023

Kebanyakan orang Amerika tidak mampu membeli rumah untuk dijual di Amerika Serikat, kata pialang real estat Redfin dalam sebuah laporan pada hari Kamis.

Analisis terhadap listing di 97 wilayah metropolitan terpadat di Amerika menemukan bahwa hanya 15,5% rumah yang dijual pada tahun 2023 terjangkau oleh rata-rata keluarga Amerika. Itu turun dari tahun lalu, ketika Redfin menemukannya 21% rumah yang dijual terjangkau Untuk pembeli pada umumnya.

Redfin menentukan keterjangkauan berdasarkan perkiraan pembayaran hipotek yang sama dengan atau kurang dari 30% dari pendapatan bulanan rata-rata penduduk di daerah setempat.

Redfin bukan satu-satunya perusahaan real estate yang menunjukkan masalah keterjangkauan perumahan. Awal tahun ini, National Association of Realtors mengatakan bahwa keluarga berpenghasilan menengah, atau keluarga dengan pendapatan tahunan hingga $75,000, Dia hanya mampu menangani 23% Rumah dijual di Amerika Serikat

Para peneliti dari penyedia data real estat ATTOM memeriksa harga rata-rata rumah di sekitar 575 wilayah AS tahun lalu dan menemukan bahwa harga-harga rumah Di 99% wilayah tersebut, mereka berada di luar jangkauan kelompok berpendapatan menengah, yang menurut ATTOM adalah seseorang yang berpenghasilan $71.214 per tahun.

Apa yang mendorong permasalahan keterjangkauan?

Rumah-rumah itu ada di dalamnya Persediaan terbatas tahun ini. Pada bulan Juni, Realtor.com mengatakan jumlah rumah yang dijual pada tahun 2023 turun di 21 dari 50 wilayah metro terbesar dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kenaikan suku bunga hipotek tahun ini juga menyebabkan lebih sedikit pemilik rumah yang mendaftarkan properti mereka, karena mereka takut harus membeli rumah baru dengan tingkat bunga 7% atau lebih tinggi – lebih dari dua kali lipat tingkat bunga biasanya selama pandemi. Jam Tangan Uang tersebut. Persediaan yang ketat berarti pembeli bersaing untuk mendapatkan pilihan perumahan yang terbatas, sehingga menaikkan harga.

READ  Tesla EV berada di antara yang terburuk dalam survei keandalan tahunan oleh Consumer Reports

Akankah rumah terjangkau pada tahun 2024?

Ada kabar baik menjelang tahun depan. Inventarisasi perumahan Itu naik 7,5% tahun-ke-tahun di bulan November, menurut Realtor.com. Dengan semakin banyaknya rumah di pasar, semakin banyak persaingan, yang dapat menyebabkan harga rumah lebih rendah.

Suku bunga hipotek perlahan-lahan turun setelah naik ke rekor terendah pada musim gugur ini Tingkat tertinggi Dalam lebih dari dua dekade. Suku bunga KPR 30 tahun tetap di bawah 7% untuk minggu kedua berturut-turut. Freddie Mac Dia mengatakan Kamis. Tren turun terjadi setelah 17 minggu berturut-turut di atas 7%.

“Suku bunga rendah membawa calon pembeli rumah yang sebelumnya hanya menunggu untuk kembali ke pasar, dan para pengembang sudah mulai merasakan dampak positifnya,” kata Freddie Mac. “Meningkatnya kepercayaan pembangun rumah, diikuti dengan pembangunan rumah baru yang mencapai level tertinggi sejak Mei, menunjukkan respons untuk memenuhi peningkatan permintaan karena persediaan yang ada masih rendah.”