April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Musim pajak 2023 sudah tiba, tapi jangan tunggu lagi lapor, ini alasannya.

Musim pajak 2023 sudah tiba, tapi jangan tunggu lagi lapor, ini alasannya.

Ia memainkan

Sudah hampir memasuki tahun baru, namun masih ada yang harus diselesaikan di tahun 2023: pajak.

Musim pajak biasanya dimulai pada akhir Januari ketika IRS secara resmi mulai menerima dan memproses pengembalian pajak. Anda biasanya memiliki waktu hingga 15 April untuk mengajukan pajak, kecuali hari libur atau akhir pekan, yang memberi Anda lebih banyak waktu untuk mengajukan pajak.

Namun, para profesional mendesak sebagian besar orang untuk bersiap sekarang dan menyelesaikannya secepat mungkin, jika tidak ada alasan lain selain agar uang mereka kembali lebih cepat.

“Pengembalian dana turun sedikit tahun lalu karena berkurangnya manfaat pandemi, namun menurut saya dana tersebut telah stabil dan mungkin meningkat karena penyesuaian inflasi,” kata Mark Steber, kepala petugas pajak di perusahaan persiapan pajak Jackson Hewitt.

Tahun lalu, pengembalian pajak rata-rata pada batas waktu April adalah $2,753, turun dari $3,012 tahun sebelumnya, ketika tunjangan terkait pandemi membantu meningkatkan pengembalian dana, kata IRS.

Bagaimana inflasi mempengaruhi pajak dan pengembalian dana?

IRS membuat penyesuaian inflasi tahunan pada banyak ketentuan perpajakan, termasuk kelompok pajak, pengurangan standar, dan kontribusi 401(k) dan IRA. Berikut beberapa contoh bagaimana penyesuaian ini akan membantu pajak Anda tahun ini:

  • Ambang batas pendapatan untuk golongan pajak pada tahun 2023 direvisi sebesar 7% karena tingginya inflasi. Oleh karena itu, jika penghasilan kena pajak Anda tetap relatif konstan, Anda mungkin termasuk dalam golongan pajak yang lebih rendah dengan tarif pajak yang lebih rendah.
READ  Pembaruan berita langsung: Inflasi Turki mendekati 80% karena harga dan upah naik

Misalnya, pelapor tunggal dengan penghasilan kena pajak berkisar antara $41.776 hingga $89.075 termasuk dalam golongan pajak penghasilan federal 22% tahun lalu. Untuk tahun 2023, kelompok ini berlaku untuk pelapor tunggal dengan penghasilan kena pajak antara $44,725 dan $95,375.

Jadi, jika Anda memiliki penghasilan kena pajak sebesar $42.000 pada tahun 2022 dan 2023, Anda akan berpindah dari golongan pajak federal 22% ke golongan 12% saat Anda mengajukan pengembalian pajak tahun 2023.

  • Pengurangan standar juga telah disesuaikan sekitar 7%, yang berarti lebih banyak penghasilan Anda yang lolos dari pajak. IRS mengatakan hampir 90% pembayar pajak Amerika mengambil pengurangan standar.
  • Peningkatan batas kontribusi untuk 401(k) dan IRA memungkinkan Anda melindungi lebih banyak pendapatan dari pajak. Kontribusi dibuat dengan dana sebelum pajak dan tidak dikenakan pajak sampai ditarik kecuali dikreditkan ke rekening Roth. Akun Roth didanai dengan uang setelah pajak dan penarikan tidak dikenakan pajak.

Membuat orang kaya membayar lebih banyak: Dengan pendanaan baru, IRS berfokus pada perpajakan orang Amerika yang kaya

Mengapa saya harus mengajukan pajak lebih awal?

Pengembalian dana biasanya merupakan insentif terbesar untuk mengajukan pajak lebih awal. Tiga dari empat pembayar pajak kemungkinan besar akan mendapatkan pengembalian dana, “dan bagi kebanyakan orang Amerika, ini adalah hari gajian terbesar tahun ini,” kata Steber.

Namun, ada alasan lain untuk mengajukan lebih awal juga. Mereka termasuk:

  • Amankan informasi Anda. Setelah Anda mengajukan dan IRS menerima pengembalian Anda, tidak ada yang dapat mencuri informasi Anda dan mencoba mengajukan pengembalian atas nama Anda dan mencuri pengembalian dana Anda.
  • Lebih banyak waktu untuk mengajukan pengembalian yang akurat. Jika Anda atau ahli pajak Anda menemukan kesalahan, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memperbaikinya. Mengajukan pengembalian yang akurat akan memastikan Anda mendapatkan pengembalian dana dengan cepat jika sudah jatuh tempo dan mengurangi kemungkinan pertanyaan atau audit IRS.
  • Saatnya mempersiapkan keuangan Anda jika Anda berhutang. Jika Anda berhutang, lebih baik segera mengetahuinya agar Anda bisa mendapatkan uangnya. Meskipun Anda mengajukan pajak lebih awal, Anda masih memiliki waktu hingga batas waktu pembayaran bulan April.
READ  Karyawan Elon Musk X yang dipecat secara ilegal yang menentang rencana RTO: NLRB

Kapan saya bisa mulai?

Meskipun Anda tidak dapat secara resmi mengajukan pajak ke IRS sampai mereka menyatakan siap menerimanya, Anda dapat mulai mempersiapkannya setelah Anda menerima semua informasi pajak tahun 2023 dari perusahaan, bank, dan lembaga keuangan lainnya. Anda harus mulai menerima dan mengumpulkan ini pada bulan Januari.

Setelah Anda memiliki semuanya, Anda dapat mulai menyiapkan formulir pajak agar siap digunakan segera setelah IRS mengatakan “Mulai!”

Jika Anda menggunakan ahli pajak, mereka dapat menempatkan Anda dalam daftar tunggu untuk mengajukan secara otomatis setelah IRS membuka musim pajak, dan Anda dapat menjadi orang pertama yang mengajukan pajak dan, mudah-mudahan, menerima pengembalian dana, kata Steber.

Medora Lee adalah koresponden uang, pasar, dan keuangan pribadi untuk USA TODAY. Anda dapat menghubunginya di [email protected] dan mendaftar untuk menerima buletin Uang Harian gratis untuk mendapatkan tips keuangan pribadi dan berita bisnis setiap Senin hingga Jumat pagi.