Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phil Spencer menjelaskan secara singkat keputusan untuk menghadirkan Doom: The Dark Ages ke PlayStation 5 – IGN Live 2024

Phil Spencer menjelaskan secara singkat keputusan untuk menghadirkan Doom: The Dark Ages ke PlayStation 5 – IGN Live 2024

Kepala Xbox Phil Spencer mampir ke IGN Live untuk mengobrol setelah Xbox Expo hari ini, membicarakan tentang beberapa pengungkapan dan pengumuman terbesar. Salah satu peristiwa tersebut bukan hanya pengungkapan Doom: The Dark Ages, namun juga pengumuman bahwa ia akan hadir di PlayStation 5.

Ketika ditanya tentang keputusan yang dibuat oleh Ryan McCaffrey dari IGN, Spencer mengaitkan keputusan tersebut, setidaknya sebagian, dengan direktur studio id Software, Marty Stratton.

“Doom jelas merupakan salah satu waralaba yang memiliki sejarah di berbagai platform,” jelas Spencer. “Ini adalah serial yang menurut saya pantas untuk dimainkan semua orang. Saat saya bertemu dengan Marty beberapa tahun lalu, saya bertanya kepada Marty apa yang ingin dia lakukan, dan dia bilang dia ingin menjualnya di semua platform Simple.”

“Ini adalah franchise yang menurut saya pantas untuk dimainkan semua orang.

Setelah rumor dan penantian yang tersebar luas, Doom: The Dark Ages secara resmi diumumkan di Xbox Showcase hari ini, dan juga dipastikan akan hadir di PlayStation 5 serta Xbox Series X/S dan PC. Ini mewakili konfirmasi baru-baru ini Laporan buku catatan Rilisan Doom berikutnya akan menjadi bagian dari apa yang disebut “Project Latitude”, yang dikatakan sebagai nama internal untuk kampanye Xbox yang sedang berlangsung untuk menghadirkan judul pihak pertama ke konsol pesaing.

Dorongan lintas platform ini secara resmi dimulai pada bulan Februari ketika Xbox mengumumkan empat konsol eksklusif yang ditujukan ke konsol pesaing: Grounded, Pentiment, Hi-Fi Rush, dan Sea of ​​​​Thieves. Pada saat itu, Xbox menjelaskan langkah tersebut dengan mengatakan… kawat Xbox Selanjutnya, “untuk memastikan kesuksesan jangka panjang bagi Xbox dan industri secara keseluruhan, kami harus terus berkembang.”

READ  Penggemar Starfield membuat ulang pesawat luar angkasa dari Star Wars, Mass Effect, dan Halo

Apa lagi yang kita ketahui tentang Doom: The Dark Ages, ini adalah prekuel fantasi gelap dengan tema yang terinspirasi abad pertengahan. Xbox mengatakan hari ini setelah demo bahwa mereka “menempatkan pemain di balik topeng Pembunuh Hebat saat mereka melawan gerombolan iblis dalam pertempuran brutal dalam kisah sinematik yang epik tentang para dewa, raja, dan monster.”

Doom: The Dark Ages dijadwalkan rilis sekitar tahun 2025. Untuk informasi lebih lanjut, lihat semua yang diumumkan di Xbox Showcase hari ini, dan nantikan obrolan eksklusif kami lebih lanjut dengan Phil Spencer.

Alex Stedman adalah editor berita senior di IGN, mengawasi pelaporan hiburan. Saat dia tidak sedang menulis atau mengedit, Anda dapat menemukannya sedang membaca novel fantasi atau bermain Dungeons & Dragons.