Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phil Spencer tentang Rumor Xbox Handheld: ‘Dapat memainkan game secara lokal sangatlah penting’ – IGN Live 2024

Phil Spencer tentang Rumor Xbox Handheld: ‘Dapat memainkan game secara lokal sangatlah penting’ – IGN Live 2024

Xbox Game Show 2024 memberi kami pembaruan tentang iterasi konsol baru dalam bentuk Xbox Series yang serba digital.

Hari ini di panggung IGN Live, Ryan McCaffrey dari IGN meminta Spencer untuk menanggapi rumor bahwa Xbox sedang mengerjakan semacam konsol portabel.

“Masa depan kami di bidang perangkat keras sangat menarik. Pekerjaan yang dilakukan tim berdasarkan berbagai faktor bentuk dan cara bermain yang berbeda, saya sangat gembira dengan hal itu,” kata Spencer. “Hari ini semuanya tentang game… tapi kami akan punya waktu untuk keluar dan berbicara lebih banyak tentang platform ini, dan kami tidak sabar untuk menghadirkannya kepada Anda.”

Ketika ditanya apakah Xbox portabel virtual akan menjadi konsol game khusus tempat Anda dapat memainkan game secara lokal (seperti Steam Deck atau Nintendo Switch), atau perangkat portabel berbasis cloud, Spencer menjawab: “Saya pikir kemampuan untuk bermain game secara lokal adalah sungguh sesuatu yang luar biasa.” Penting.”

Rumor mengenai potensi konsol Xbox portabel telah beredar selama berbulan-bulan, dan banyak yang mengharapkan pengumuman pada acara hari ini. Rumor ini dipicu oleh sejumlah dokumen Microsoft yang bocor pada musim gugur lalu, yang mengungkapkan rencana untuk Xbox portabel. Namun, Spencer kemudian mengatakan bahwa rencana ini sudah ketinggalan jaman.

Xbox telah mengisyaratkan perangkat keras baru dalam waktu dekat, dengan Microsoft mengumumkan peta jalan multi-tahun pada bulan Februari yang mencakup konsol Xbox generasi berikutnya. Meskipun Spencer maupun pimpinan Xbox lainnya belum mengkonfirmasi keberadaan fitur tersebut, Spencer bahkan mengatakan apa yang dia inginkan dari Xbox portabel dalam sebuah wawancara dengan Polygon pada bulan Maret.

Pada saat itu, Spencer mencantumkan beberapa fitur yang akan membuat konsol portabel “terasa seperti Xbox”, termasuk akses ke semua game Anda dengan file penyimpanan terkait: “Apa yang harus kami bangun agar dapat menemukan pemain baru?” “Ini akan memungkinkan orang untuk bermain pada saat mereka tidak bisa bermain,” katanya saat itu [in the past]?

READ  Apa perbedaan pencarian Google AI baru dari Bard chatbot?

Di bagian lain selama wawancara kami dengan Spencer, dia berbicara tentang penutupan pengembang Hi-Fi Rush, Tango Gameworks baru-baru ini. Untuk segala sesuatu dalam kenyataan Dia adalah Diumumkan di Xbox Showcase hari ini, lihat rekap lengkap kami. Dan nantikan obrolan eksklusif lainnya bersama Spencer di IGN Live.

Sumber gambar mini: Ahmet Serdar Eser/Anadolu via Getty Images

Logan Plant adalah pengelola basis data IGN, editor daftar putar, penulis berita sesekali, dan Super Ninfriendo untuk Nintendo Voice Chat. Anda dapat menemukannya di Twitter @LoganJPlant.