Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peta internet broadband AS yang telah lama ditunggu-tunggu ada di sini – untuk Anda tantang

Peta internet broadband AS yang telah lama ditunggu-tunggu ada di sini - untuk Anda tantang

Kami telah menunjukkan kepada Anda—berkali-kali, baik dengan data maupun anekdot—bahwa internet mati di Amerika Serikat. Kami membayar lebih untuk lebih sedikit dan berurusan dengan banyak omong kosong. Dan salah satu alasan utamanya adalah serigala menjaga kandang ayam. FCC mengandalkan penyedia layanan internet mereka sendiri untuk dengan jujur ​​​​mengatakan rumah mana yang mereka cakup, data yang belum ditinjau FCC.

Jadi, jika menurut Anda akses Internet itu penting, bantulah setiap orang yang berpikiran sama: tulis alamat Anda di dalamnya Peta broadband baru yang telah lama ditunggu-tunggu dari FCC Dan cari tahu apakah ISP Anda berbohong tentang menyediakan cakupan untuk rumah Anda. Jika demikian, tekan tombol kecil Tantangan Ketersediaan dan kirimkan bukti Anda.

Hari ini, FCC akhirnya mengeluarkan versi pertama dari “draf pra-produksi” dari peta broadband interaktif baru di web, dan mereka lebih baik dalam satu cara – mereka tidak lagi secara otomatis menganggap Anda tercakup. Hanya karena ada satu rumah di suatu tempat di daerah sensus Saya masuk ke Internet. (Ya, begitulah cara kerjanya sebelumnya.) Sekarang, Anda dapat melihat masing-masing alamat dan menekan tombol untuk menantang apa yang dilaporkan ISP kepada pemerintah.

Sayangnya, Anda mungkin perlu terlibat di sini (dan/atau membuatnya berbau politis) jika Anda ingin peta ini benar-benar akurat. Karena, sebagai koresponden didedikasikan untuk broadband Seperti Nicole Ferraro Dan Carl Bud Peta baru telah diperingatkan penduduk Andalkan ISP untuk jujur. Heck, CEO perusahaan yang membangunnya untuk FCC, CostQuest, mengakui bahwa mereka bergantung pada “seberapa baik sebenarnya laporan penyedia broadband.” Dan saya pikir saya sudah bisa melihat beberapa kesalahan di blok saya.

READ  Goldman Sachs menurunkan perkiraan 2023 untuk pertumbuhan AS

Klik tombol “Challenge Availability” jika ISP Anda melaporkan informasi palsu.
Tangkapan layar oleh Sean Hollister / The Verge

Anda juga tidak akan menemukan kecepatan internet sebenarnya di peta, hanya kecepatan maksimum yang diiklankan untuk setiap tingkat yang diklaim ISP Anda akan dijual ke alamat Anda.

Tetap saja, peta baru SesuatuSangat menarik untuk memfilter berdasarkan jenis atau kecepatan layanan tertentu dan benar-benar melihat lubangnya. Di bagian atas posting ini, Anda dapat melihat bahwa bahkan data yang dilaporkan sendiri menunjukkan bahwa jalan serat masih panjang.

FCC mengakui bahwa masih banyak yang harus dilakukan dan membutuhkan bantuan Anda. “Meskipun hari ini menandai tonggak penting dalam upaya membuat peta broadband yang lebih akurat dan akurat, pekerjaan ini masih jauh dari selesai,” bunyi bagian dari artikel tersebut. izin Dari Ketua FCC Jessica Rosenwocel. “Peluncuran peta baru versi awal ini dimaksudkan untuk memulai proses iteratif berkelanjutan di mana kami terus menambahkan data baru untuk meningkatkan dan menyempurnakan peta.”

Minggu ini, FCC juga merilis pesanan terakhirnya pada label feed broadband. Mereka datang! Saya akan punya cerita singkat lain tentang itu segera.