Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow melonjak 150 poin pada hari Jumat karena investor menghilangkan kekhawatiran akan kenaikan suku bunga

Dow melonjak 150 poin pada hari Jumat karena investor menghilangkan kekhawatiran akan kenaikan suku bunga

Saham naik pada hari Jumat karena investor bertanya tentang laporan pendapatan baru-baru ini dan mencoba untuk menghilangkan bahasa yang lebih keras dari penutur federal.

Dow Jones Industrial Average melonjak 162 poin, atau 0,5%. S&P 500 naik 0,6% dan Nasdaq Composite naik 0,5%.

S&P dan Nasdaq berada di jalur untuk minggu-minggu bearish, diperdagangkan masing-masing turun 0,5% dan 1%. Dow Jones saat ini datar untuk minggu ini. Namun, ketiganya positif untuk bulan ini.

Toko Ross dan Jaringan Palo Alto muncul Setelah kedua perusahaan mengumumkan hasil kuartalan terbaru mereka. Investor juga tampak gembira dengan hasil terbaru Gap.

Pergerakan Jumat datang setelah sesi bearish di Wall Street di mana komentar dari pejabat Federal Reserve meningkatkan kekhawatiran tentang pengetatan kebijakan moneter AS.

Ketua Federal Reserve St. Louis James Bullard kata Kamis itu “Biaya kebijakan belum berada di area yang dianggap cukup membatasi.” Dia mencatat bahwa area yang sesuai untuk suku bunga dana federal bisa berada di kisaran 5% hingga 7%, yang berada di atas harga pasar.

kata Adam Crisavoli, pendiri BioKnowledge. “Namun, investor lelah melawan bom pita harian The Fed dan khawatir bahwa mungkin diperlukan 2-3 CPI lagi bagi pejabat untuk berhenti menyalahkan pasar setiap kali mencoba reli.”

Investor telah menanggapi setiap data ekonomi baru atau bahasa apa pun dalam beberapa minggu terakhir yang dapat menunjukkan apa yang akan dilakukan Fed selanjutnya terkait dengan suku bunga. Komentar tentang inflasi telah membuat investor berpikir Fed tidak berpikir ekonomi telah cukup dingin, kata Shelby McFadden, analis investasi di The Motley Fool Asset Management.

READ  Pemotongan Centene menyenangkan investor, tetapi mereka bisa menjadi 'bencana' bagi pasar kantor St. Louis | pekerjaan lokal

“Ada kehausan akan kelegaan dan dorongan dan tarikan,” katanya tentang tanggapan investor dalam beberapa hari terakhir. “Tetapi pada akhirnya, itu benar-benar tergantung pada apakah periode inflasi ini menjadi lebih lambat daripada merajalela, dan pada apa yang diputuskan oleh Fed selanjutnya.”