Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

FTX yang bangkrut memecat tiga deputi senior Sam Bankman Fried

FTX yang bangkrut memecat tiga deputi senior Sam Bankman Fried

FTX, pertukaran cryptocurrency yang diluncurkan oleh Sam Bankman-Fried, mengatakan telah memecat tiga wakil pendiri senior.

Gary Wang, Pendiri FTX dan Chief Technology Officer; Direktur Teknik FTX Nishad Singh; Dan Caroline Ellison, yang menjalankan cabang perdagangan Bankman-Fried Alameda Research, diberhentikan dari peran tersebut setelah FTX mempekerjakan John J. Ray untuk mengawasi kebangkrutan perusahaan, kata juru bicara FTX Jumat malam.

Tuan Bankman Fred mengundurkan diri pada tanggal 11 November Ketika FTX mengajukan kebangkrutan. Digantikan oleh Pak Ray, Eksekutif Restrukturisasi Veteran yang pernah mengawasi likuidasi Enron Corp.

FTX dan Alameda mencari perlindungan dari kreditur setelah para eksekutif di kedua perusahaan mengungkapkan hal tersebut FTX telah meminjamkan miliaran dolar aset klien ke Alameda untuk mengisi kesenjangan pembiayaan, Wall Street Journal melaporkan sebelumnya. Dalam gugatan Kamis, Mr. Wray menyoroti beberapa kekurangan, termasuk “konsentrasi kendali di tangan sekelompok kecil individu yang tidak berpengalaman, tidak berpengalaman, dan berpotensi rentan.”

Dalam panggilan video tanggal 9 November dengan karyawan Alameda, Ms. Ellison mengatakan bahwa dia, bersama dengan Tuan Bankman-Fried, Wang dan Singh, mengetahui keputusan untuk mengirimkan uang klien ke The Journal. Sebelumnya disebutkan.

Keempat eksekutif tersebut juga membentuk dewan direksi dari apa yang mereka sebut sebagai dewan direksi Dana Masa DepanIni adalah cabang filantropis yang bertugas memberikan hibah kepada organisasi nirlaba dan investasi di “perusahaan berdampak sosial”.

Tuan Bankman-Fried, Wang dan Singh memiliki saham di setidaknya beberapa perusahaan FTX, menurut pengajuan pengadilan yang disediakan oleh Ray.

“Tuan Bankman Fred akhirnya setuju untuk mengundurkan diri, sehingga penunjukan saya sebagai Chief Debitors Officer,” tulis Tuan Ray dalam pengajuan. “Saya telah mendelegasikan semua wewenang dan wewenang Perusahaan berdasarkan hukum yang berlaku, termasuk wewenang untuk menunjuk direktur independen dan memulai kasus Bab 11 ini dalam keadaan darurat.”

READ  Elon Musk mengatakan pengambilalihan Twitter-nya "ditangguhkan."

Kirim surat ke Justin Baer di [email protected] dan Hannah Miao di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. semua hak aman. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8