April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pesawat United Airlines Boeing mendarat tanpa panel eksterior

Pesawat United Airlines Boeing mendarat tanpa panel eksterior

Panel eksterior yang hilang dari penerbangan Boeing United Airlines ditemukan setelah mendarat di Oregon selatan pada hari Jumat.

United Flight 433, yang berangkat dari San Francisco pada pukul 10:20, mendarat di Medford, Oregon, sebelum tengah hari. Panel eksterior dipastikan hilang dari bagian bawah Boeing 737-800 setelah diparkir di gerbang Bandara Internasional Medford Rogue Valley, menurut United Airlines.

Pesawat yang membawa 139 penumpang dan enam awak itu tidak menyatakan keadaan darurat karena tidak ada indikasi kerusakan selama penerbangan.

Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada The Hill bahwa mereka akan melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

“Kami akan melakukan pemeriksaan komprehensif terhadap pesawat tersebut dan melakukan semua perbaikan yang diperlukan sebelum kembali beroperasi,” tambahnya.“Kami juga akan melakukan penyelidikan untuk lebih memahami bagaimana kerusakan ini terjadi,” kata United.

Direktur Bandara Amber Goode mengatakan tidak ada puing yang ditemukan setelah pesawat mendarat.

“Operasi normal di MFR dilanjutkan beberapa menit kemudian,” kata Judd kepada The Hill.

Boeing merujuk The Hill ke United Airlines untuk mendapatkan informasi tentang armada dan operasinya ketika dihubungi untuk memberikan komentar.

Kecelakaan itu terjadi dua bulan setelah Boeing 737 Max, yang dioperasikan oleh Alaska Airlines, kehilangan panel pintu di tengah penerbangan. Kementerian Kehakiman telah membuka penyelidikan kriminal atas insiden 5 Januari tersebut.

Hak Cipta 2024 Nextstar Media Inc. semua hak selamat. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.

READ  Terraform Labs mengajukan perlindungan kebangkrutan di Amerika Serikat