Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Target, Walmart, dan Dollar General menetapkan batasan baru pada pembayaran mandiri – Orange County Register

Target, Walmart, dan Dollar General menetapkan batasan baru pada pembayaran mandiri – Orange County Register

Target menyesuaikan rute pembayaran mandiri mulai Minggu, 17 Maret. Pengecer tersebut membatasi pembeli hingga 10 item atau kurang di kasir mandiri. (Foto oleh Helen Richardson/The Denver Post)

Target adalah pengecer terbaru yang menyesuaikan rute pembayaran mandiri setelah menerapkan sistem “tanpa kontak” selama pandemi.

Mulai hari Minggu, pengecer red-dot akan membatasi pembeli hingga 10 item atau kurang di kasir mandiri.

Target berjanji untuk membuka lebih banyak kasir tradisional dengan karyawan yang bertugas di kasir.

Lihat juga: Dollar Tree menutup hampir 1.000 toko

Berita ini muncul ketika pengecer di seluruh AS menghadapi pencurian inventaris, yang dalam istilah industri disebut “penyusutan”, di kasir mandiri.

Walmart mengatakan awal pekan ini bahwa mereka akan mengalihkan beberapa stasiun pembayaran mandiri hanya ke anggota tertentu, khususnya pengemudi pengiriman dan pelanggan Walmart+.

Dollar General, yang terguncang akibat krisis ini, menghilangkan hampir semua stasiun pembayaran mandiri di toko-tokonya.

Terkait: Walmart, Target mendorong kampanye baru melawan pengutilan di California

Pengecer tersebut menghilangkan stasiun pembayaran mandiri di lebih dari 300 lokasi dengan tingkat penyusutan tertinggi, dan mengubah toko lainnya di 9.000 toko menjadi stasiun bantuan karyawan. Di toko pembayaran mandiri lainnya, pembeli akan dibatasi hingga lima item atau kurang.

“Kami bergerak dengan rasa urgensi,” kata CEO Todd Vassos saat menelepon para analis pada hari Kamis. Perusahaan mengatakan akan menghapus hingga 1,000 item dari toko Dollar General untuk merampingkan operasi.

Lihat juga: The Body Shop menutup seluruh operasinya di AS

Dollar General mengatakan margin kotor menurun selama kuartal keempat dibandingkan tahun lalu karena penyusutan yang lebih tinggi, peningkatan penghapusan buku dan penjualan bahan habis pakai yang lebih tinggi sehingga menghasilkan keuntungan yang lebih rendah secara keseluruhan.

READ  Saksikan peluncuran Starship SpaceX pada uji terbang keduanya hari ini

Home Depot berkomitmen untuk toko-toko di kota besar

Home Depot bertahan di kota-kota besar AS termasuk Oakland, Detroit dan Philadelphia, tempat pencurian ritel yang merajalela telah mengusir para pesaing, kata CEO Ted Decker.

Pengecer perbaikan rumah, yang telah banyak berinvestasi dalam teknologi untuk mencegah kejahatan ritel terorganisir, mengalami peningkatan pencurian yang nyata sekitar lima tahun lalu, kata Decker. Pada tahun 2023, perusahaan menghadapi lebih dari 142.000 kasus kontrak, yang mencakup kejahatan kecil, barang dagangan dicuri atau hilang oleh karyawan, dan kejahatan ritel terorganisir.

Dalam satu kasus tahun lalu, seorang mantan pendeta Florida dituduh menjalankan jaringan kejahatan terorganisir yang mencuri setidaknya $1,4 juta barang dagangan perbaikan rumah dari Home Depot.

“Ini adalah miliaran dolar yang harus kami serap ke dalam struktur biaya kami,” kata Decker dalam sebuah wawancara di Las Vegas. “Ini adalah akibat dari masalah sosial yang sangat serius.”

Karena tingkat profitabilitas Home Depot, Home Depot memilih untuk tinggal di kota-kota di mana pengecer besar lainnya telah menutup tokonya, kata Decker. Di Auckland, misalnya, jaringan restoran termasuk Yum! Taco Bell dan In-N-Out dari Brands Inc., serta Target Corp., telah menutup lokasi mereka dalam beberapa bulan terakhir karena meningkatnya tingkat kejahatan.

Namun ketika Home Depot meluncurkan rencana tahun lalu untuk membuka 80 toko baru selama lima tahun, pencurian yang meluas menghilangkan beberapa kota yang telah diidentifikasi sebagai lokasi baru. Decker mengatakan keputusan itu dimaksudkan untuk mencegah kerugian dan potensi ancaman terhadap keselamatan karyawan.

Staf penulis Samantha Gwen berkontribusi pada laporan ini.