April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan asuransi kesehatan tersandung karena tarif akhir Medicare Advantage mengecewakan

Perusahaan asuransi kesehatan tersandung karena tarif akhir Medicare Advantage mengecewakan

(Bloomberg) — Saham asuransi kesehatan turun pada Selasa setelah regulator AS tidak meningkatkan pembayaran untuk rencana Medicare swasta seperti yang diharapkan industri.

Kebanyakan membaca dari Bloomberg

Keputusan pemerintahan Presiden Joe Biden untuk tetap menggunakan tarif Medicare Advantage yang diusulkan pada tahun 2025 menunjukkan penyimpangan dari praktik yang dilakukan saat ini, sehingga mengejutkan Wall Street. Hanya sekali dalam 10 tahun terakhir tingkat suku bunga akhir membaik dibandingkan dengan usulan awal regulator, menurut penelitian analis JPMorgan Securities. Sikap yang lebih keras terhadap para pelobi menandakan adanya rintangan lain bagi perusahaan asuransi yang sudah menghadapi kenaikan biaya medis yang lebih cepat dari perkiraan.

Humana Inc., perusahaan yang paling banyak terpapar Medicare di antara perusahaan asuransi besar, turun sebanyak 11% di pasar New York pada harga intraday terendah dalam hampir empat tahun. UnitedHealth Group Inc., perusahaan asuransi kesehatan terbesar di AS, turun sebanyak 7.2%, sementara CVS Health Corp. turun sebanyak 7.2%. Hingga 7,1%. Centene Corp turun sebanyak 5,5%, sedangkan Elevance Health Inc turun sebanyak 5,5%. Hingga 3,1%.

Pembayaran AS untuk paket Medicare Advantage akan meningkat rata-rata sebesar 3,7% pada tahun 2025, kenaikan yang sama seperti yang diusulkan pada bulan Januari, regulator industri mengumumkan pada hari Senin. Angka ini menunjukkan penurunan sebesar 0,16% setelah tidak memperhitungkan perkiraan bagaimana rencana mengkodekan penyakit pasien, sehingga dapat meningkatkan pembayaran. Perusahaan dan analis biasanya mengecualikan hal ini ketika menganalisis harga.

Perketat pembayaran

Perusahaan asuransi menghasilkan miliaran dolar dengan menjual asuransi pemerintah versi swasta, dan pengumuman hari Senin dari Pusat Layanan Medicare dan Medicaid menggambarkan hal itu sebagai peningkatan pembayaran. Badan tersebut mengatakan $16 miliar lebih banyak akan dibayarkan untuk rencana Medicare Advantage pada tahun 2025 dibandingkan pada tahun 2024, dan biaya program tersebut diperkirakan mencapai setengah triliun dolar. Direktur CMS Chiquita Brooks-LaSure mengatakan badan tersebut bertujuan untuk “menjaga stabilitas program Medicare Advantage” dan menjaga pembayaran “terkini dan akurat.”

READ  VIEW Tawaran Adani sebesar $2,5 miliar muncul dari krisis ekuitas dengan dukungan investor

Medicare Advantage telah mendorong pertumbuhan dan keuntungan dalam industri asuransi kesehatan selama bertahun-tahun. Namun pemerintahan Biden telah memperketat beberapa kebijakan pembayaran dan berupaya untuk mengembalikan miliaran dolar kelebihan pembayaran di masa lalu. Pembaruan tarif tahunan selalu merupakan kebijakan yang diperdebatkan, dengan perusahaan asuransi berlomba-lomba untuk mendapatkan perlakuan yang lebih menguntungkan dan terkadang berargumentasi bahwa para lansia akan mengalami pemotongan tunjangan tanpa adanya kebijakan tersebut.

Investor mencermati pengumuman ini untuk mengukur prospek industri. Wall Street mengharapkan setidaknya kenaikan 1% dari suku bunga awal, Lisa Gill dari JPMorgan menulis dalam sebuah catatan kepada kliennya.

Kurangnya kenaikan yang lebih besar “memperkuat lingkungan yang menantang” bagi perusahaan asuransi kesehatan seperti Humana, UnitedHealth dan CVS, “dan dapat menandakan tekanan harga yang berkelanjutan dalam siklus masa depan,” tulis analis Bloomberg Intelligence Duane Wright dalam sebuah catatan pada hari Senin. Perusahaan asuransi, yang harus menyerahkan tarif yang diusulkan dan rincian rencana lainnya untuk tahun 2025 kepada Medicare untuk mendapatkan persetujuan pada bulan Juni, dapat memotong tunjangan atau menaikkan premi sebagai tanggapannya, tambahnya.

The Health Insurance Plans of America, sebuah kelompok industri, mengatakan kebijakan tersebut “akan memberikan tekanan lebih besar” pada rencana tersebut karena AS mengubah kebijakan lain yang mempengaruhi Medicare Advantage. Beberapa perusahaan telah menggambarkan tarif yang diusulkan tidak cukup untuk menutupi kenaikan biaya pengobatan yang telah mengaburkan prospek sektor ini. Biaya perawatan melebihi ekspektasi di UnitedHealth dan Humana serta membuat takut investor.

Tanpa peningkatan pembayaran yang lebih besar, Humana tidak akan mampu memenuhi target maksimumnya untuk meningkatkan pendapatan sebesar $6 hingga $10 per saham pada tahun 2025, kata Chief Financial Officer Susan Diamond pada sebuah konferensi di bulan Maret. tahun.

READ  Bitcoin Cash (BCH) mencapai $300 di tengah ledakan volume perdagangan di Korea Selatan

Keputusan tersebut meningkatkan pertaruhan bagi perusahaan asuransi pada pemilu 2024, tulis analis TD Cowen, Gary Taylor dalam sebuah catatan penelitian Senin malam. “Pemerintahan saat ini tampaknya akan terus mendorong” pendanaan Medicare Advantage, tulisnya. Grup tersebut menurunkan target harga untuk Humana menjadi $396 dari $427.

Medicare Advantage membayar perusahaan asuransi kesehatan swasta sebesar $455 miliar tahun lalu, dan rencana tersebut kini mencakup 31,6 juta orang – lebih dari separuh orang yang mendapat manfaat dari Medicare. Namun rencana tersebut menghadapi pengawasan ketat terkait biaya dan akses pasien terhadap layanan.

-Dengan bantuan dari Subrat Patnaik dan Matt Turner.

(Menambahkan komentar analis mulai dari paragraf ketujuh)

Paling banyak dibaca dari Bloomberg Businessweek

©2024 Bloomberg L.P