Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Persediaan meningkat pada layanan dan data pendapatan

Persediaan meningkat pada layanan dan data pendapatan

Saham AS naik pada hari Rabu karena investor mempertimbangkan gelombang lain dari laporan pendapatan perusahaan dan pembacaan utama sektor jasa mencapai level tertinggi tiga bulan.

Itu S&P 500 naik 1,1%., untuk mengkompensasi kerugian setelah jatuh pada hari Selasa. Dow Jones Industrial Average bertambah 1,1%. Indeks Komposit Nasdaq naik 2,1%.

Saham telah berada di bawah tekanan baru dalam beberapa hari terakhir dari ketegangan geopolitik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat AS

Nancy Pelosi

bertemu dengan presiden Taiwan Meski ada peringatan dari China. Sementara itu, pejabat Fed mengatakan bank sentral kemungkinan akan melakukannya Tingkatkan terus suku bunga Dalam pertemuan mendatang, harapan di pasar pupus bahwa perlambatan pertumbuhan ekonomi dapat berarti perubahan kebijakan.

Sejauh ini, perjalanan Pelosi belum berdampak nyata, dan beberapa lebih baik dari yang diharapkan Laporan Penghasilan Investor mengatakan, di tengah likuiditas rendah pada Agustus, sentimen terangkat.

“Pasar sedang beristirahat untuk menilai apa yang terjadi secara global,” kata Olivier Marciot, manajer portofolio makro global di Unigestion. “Masih ada banyak inflasi yang terjadi, bank sentral mempertahankan retorika hawkish itu dan kami mendapatkan beberapa geopolitik di atas itu.”

Namun dia menambahkan bahwa pendapatannya sangat bagus, melebihi ekspektasi.

Hasil pada benchmark Treasury 10-tahun naik menjadi 2,764% dari 2,740% pada hari Selasa. data ekonomi lemah Ini telah mempengaruhi pengembalian dalam beberapa hari terakhir, menurut Michael Hewson, analis pasar di CMC Markets. Dia mengatakan ada “kekhawatiran yang berkembang bahwa ekonomi AS bisa melambat tajam”.

Terlepas dari kekhawatiran ini, sektor jasa AS terus berkembang di bulan Juli, menurut laporan dari Institute for Supply Management. Indeks istilah bisnis ISM seperti restoran, hotel dan pengecer mencapai level tertinggi tiga bulan di bulan Juli.

READ  CVS dan Rite Aid membatasi pembelian kontrasepsi darurat setelah permintaan tinggi

Masalah yang lebih luas bagi investor adalah bahwa Apakah ekonomi secara teknis dalam resesi atau tidak, Aaron Dunn, manajer portofolio Eaton Vance, mengatakan inflasi dan tekanan yang diberikannya kepada Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga menciptakan lingkungan bagi investor yang secara fundamental berbeda dari apa pun yang mereka lihat selama beberapa dekade terakhir. Dia mengatakan itu tidak akan segera berakhir.

Ada rebound baru-baru ini di beberapa saham yang paling terpukul, katanya, tetapi mereka yang berharap pertumbuhan perdagangan kembali mungkin kecewa. “Pengembalian saham akan menghancurkan,” tambahnya.

Dalam berita perusahaan,

PayPal

Saham melonjak 9,6% setelah dana lindung nilai Elliott Management mengonfirmasi bahwa mereka memiliki $ 2 miliar saham di perusahaan pembayaran. Starbucks Itu naik 3,4% setelah mengatakan Permintaan masih kuat Sebagian menaikkan harga menyebabkan biaya tenaga kerja lebih tinggi.

pembuat vaksin

Modern

Kemudian meningkat 15%. Penghasilan lebih tinggi dari perkiraan analis Dikatakan akan memulai program pembelian kembali saham baru senilai $3 miliar.

Airbnb

Dan turun 2,7 persen setelah perusahaan mengatakan kembali untung, tapi untung Ekspektasi investor mengecewakan. Grup kencan online

cocok

Itu turun 18% setelah publikasi hasil yang tidak salah menghitung perkiraan dan CEO Tinder mengatakan dia meninggalkan perusahaan.

pembuat chip

Perangkat Mikro Tingkat Lanjut

Itu turun 3,6% setelah dilaporkan penurunan keuntungan Dia mengeluarkan panduan untuk periode saat ini yang berada di bawah ekspektasi Wall Street.

CloroxDan

MGM ResortsDan

dan perusahaan asuransi

kehidupan

Dan

Semua negara bagian

Itu karena melaporkan pendapatan setelah pasar tutup.

Investor mengatakan laporan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan di tengah likuiditas yang lebih rendah pada Agustus mengangkat sentimen.


gambar:

Andrew Kelly/Reuters

Harga minyak turun setelah OPEC + .pertemuan Dimana komisi yang diusulkan untuk meningkatkan produksi kurang dari yang diharapkan, menurut delegasi. Minyak mentah AS turun 3,2% menjadi $91,40.

Di lepas pantai, indeks kontinental Stoxx Europe 600 naik 0,5%. Perusahaan keamanan siber yang terdaftar di Inggris

Avast

Itu naik 44% setelah regulator Inggris mengatakan telah menyetujui untuk sementara

Tampilan Langsung Norton‘s

Akuisisi perusahaan senilai $7,3 miliar. Perancis

Société Generale .Bank

Itu naik 3,1% setelah melaporkan kerugian yang lebih sempit dari yang diperkirakan analis, meskipun keluar dari Rusia.

Di Asia, kriteria utama dicampur. Shanghai Composite turun 0,7%, memperpanjang kerugian setelah ditutup 2,3% lebih rendah pada hari Selasa. Hang Seng Hong Kong naik 0,4% dan Nikkei 225 Jepang naik 0,5%.

Menulis ke Anna Hirtenstein di [email protected] dan ke Paul Vigna di [email protected]

Kami ingin mendengar dari Anda