Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham berjangka turun sedikit setelah kenaikan 400 poin di Dow

Saham berjangka turun sedikit setelah kenaikan 400 poin di Dow

Saham berjangka jatuh Rabu malam setelah rata-rata utama menghentikan penurunan dua hari, didukung oleh pendapatan yang kuat dan laporan ekonomi yang kuat pada bulan Juni dan Juli yang mendorong investor untuk menghadapi kemungkinan resesi.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average turun 23 poin, atau 0,07%. S&P 500 berjangka turun 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka kehilangan 0,2%.

Dalam jam perdagangan normal, tiga rata-rata utama mengakhiri hari lebih tinggi. Dow Jones naik lebih dari 400 poin, sementara S&P 500 mencapai level tertinggi sejak Juni. Indeks Komposit Nasdaq yang padat teknologi melonjak sekitar 2,5%.

Investor mendapat lampu hijau untuk melompat kembali ke nama-nama teknologi yang kalah setelah rebound mengejutkan pada IMP jasa Juli dan komentar dari Presiden Fed St. Louis James Bullard. Pollard berkata Amerika Serikat tidak diyakini berada dalam resesimengutip keuntungan pekerjaan dan penurunan tingkat pengangguran.

Menurut Barclays, “Ketegangan antara AS dan China tetap tinggi dan The Fed melanjutkan pembicaraan kerasnya tentang inflasi, tetapi pendapatannya cukup untuk memacu tahap pemulihan berikutnya.” “Gelombang liga teknis triwulanan datang lebih baik dari yang diharapkan, dan [technology, media and entertainment, and telecommunications] Kompleks ini membawa indeks S&P 500 ke level QTD baru. “

Investor akan mendapatkan dorongan dividen lagi pada hari Kamis. Eli Lilly, Kellogg, Alibaba, dan ConocoPhillips termasuk di antara mereka yang akan melaporkan hasil kuartalan sebelum bel.

Dalam data ekonomi, investor menantikan klaim pengangguran mingguan di pagi hari. Presiden Cleveland Federal Reserve Bank Loretta Mester berbicara di Economic Club of Pittsburgh.