Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka mendapatkan sedikit keuntungan setelah tiga rata-rata utama membukukan kerugian pada hari kedua

Dow berjangka mendapatkan sedikit keuntungan setelah tiga rata-rata utama membukukan kerugian pada hari kedua

Pasar Eropa beragam karena sentimen hati-hati bertahan; Avast naik 42%

saham eropa Itu beragam pada hari Rabu, dengan tren regional yang hati-hati berlanjut minggu ini.

pan eropa Stok 600 Itu tergelincir 0,2% di awal perdagangan, dengan mobil turun 1,5% sementara saham teknologi naik 1,2%.

Ini adalah hari yang menguntungkan di Eropa, dengan Commerzbank, SocGen, BMW, Banco BPM, Siemens Healthineers, Veolia dan Wolters Kluwer di antara perusahaan yang melapor sebelum bel.

Saham perusahaan keamanan siber Ceko, Avast, melonjak 42% setelah regulator persaingan Inggris untuk sementara mengesahkan penjualannya senilai $8,6 miliar kepada mitranya di AS. Tampilan Langsung Norton.

Fokus pada data, bukan apa yang dikatakan pembicara Fed, kata Art Hogan

Terlepas dari “Fed Speakers Review,” bukan itu yang harus menjadi fokus investor, menurut Art Hogan, kepala strategi pasar di B. Riley Financial.

“Saya pikir investor harus lebih memperhatikan apa yang dikatakan data kepada kita daripada setiap pembicara di The Fed, apakah mereka pemilih atau bukan, harus mengatakan apa yang seharusnya menjadi harapan kita,” kata Hogan kepada CNBC. Asia.”

Namun, dia mengatakan bahwa pejabat Fed dapat mengubah ekspektasi ke mana arah kebijakan Fed.

Presiden Federal Reserve Louis James Bullard mengatakan Selasa bahwa bank sentral perlu terus menaikkan suku bunga, Tingkat dana federal kemungkinan akan naik menjadi 3,75% -4% pada akhir 2022. Mary Daly, presiden Federal Reserve Bank of San Francisco, mengatakan bahwa “pekerjaan kami belum selesai” dalam memerangi inflasi, Sementara Presiden Fed Chicago Charles Evans mengatakan kenaikan suku bunga lain mungkin terjadi, meskipun ia berharap untuk menghindarinya.

Setelah pertemuan minggu lalu, beberapa memperkirakan The Fed akan terus naik menjadi 3,25%-3,5% sebelum berputar pada 2023, kata Hogan.

READ  Menjual SoftBank di Alibaba dapat mengakhiri disintegrasi tabu

“Saya pikir parade pembicara Fed minggu ini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membatalkan itu, dan menurunkan harapan itu,” katanya.

– Abigail Ng

Jefferies mengatakan saham-saham ini siap untuk kembali jika inflasi memuncak

Mungkin ada perlambatan di cakrawala, dan penurunan pendapatan lebih lanjut diharapkan di masa depan. Jika inflasi memuncak, seperti yang diperkirakan beberapa analis, kata Jefferies, kombinasi faktor ini akan mendukung satu kelas saham.

Jefferies telah menghasilkan layar saham yang dapat dibeli oleh investor, berdasarkan daftar metrik yang mencakup profitabilitas tinggi, valuasi yang wajar, dan arus kas yang baik. Pelanggan profesional dapat membaca ceritanya di sini.

– Weezin Tan

PayPal melonjak karena pendapatan dan pengumuman pembelian kembali saham

Saham PayPal naik lebih dari 11% setelah jam kerja. Perusahaan pembayaran Kalahkan pendapatan analis dan estimasi pendapatan untuk kuartal kedua dan mengeluarkan panduan optimis untuk setahun penuh. PayPal juga mengumumkan program pembelian kembali saham senilai $15 miliar.

Pembelian kembali saham memberikan cara bagi perusahaan untuk meningkatkan pendapatan per saham mereka dan meningkatkan nilai saham mereka, Terutama saat pasar di semua area mengalami penurunan harga yang tajam tahun ini. Perusahaan memulai program $10 miliar empat tahun lalu.

Elliott Management mengatakan memiliki saham senilai $2 miliar di raksasa pembayaran itu. PayPal mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk berbagi informasi tentang penciptaan nilai dengan investor aktivis.

– Tanaya Michel

Meskipun Fed Berbicara Tentang Memerangi Inflasi, ‘Siklus Pelonggaran’ Muncul, Kata Jim Poulsen dari Leuthold

Kepala analis investasi Leuthold Group Jim Poulsen mengatakan bahwa meskipun “kata-kata kasar terus-menerus Fed terhadap memerangi inflasi” melalui pengetatan moneter, ada beberapa faktor yang menunjukkan pasar mungkin memasuki “siklus pelonggaran yang muncul”.

READ  Lockdown China akibat Covid 2022 Risiko inflasi lebih besar dari tahun 2020

Dia mengatakan dalam sebuah catatan kepada investor Selasa malam bahwa imbal hasil obligasi telah membuat penurunan suku bunga yang signifikan, dolar akhirnya bergulir dan spread yang tidak diinginkan telah mereda.

“Media, pejabat kebijakan, dan investor terutama berfokus pada perang melawan inflasi dan seberapa agresif Fed perlu terus menaikkan suku bunga,” kata Paulsen. “Namun, dengan pertumbuhan ekonomi riil yang sudah jatuh dan bukti yang meningkat bahwa inflasi mereda, kasus pengetatan Fed lebih lanjut pada pertemuan September dengan cepat runtuh.”

“Investor harus memberikan bobot yang sesuai pada sifat perintis kebijakan ekonomi,” tambahnya. “Pengetatan hari ini berarti menurunkan pertumbuhan riil dan nominal besok.”

– Tanaya Michel

Saham MatchGroup goyah setelah jam kerja

Operator aplikasi kencan berbagi Grup pertandingan Itu turun hingga 23% setelah perusahaan melaporkan pendapatan $795 juta untuk Kuartal KeduaDibandingkan dengan perkiraan FactSet sebesar $803,9 juta. Match juga mengeluarkan panduan yang lemah tentang pendapatan dan pendapatan operasional yang disesuaikan untuk kuartal saat ini.

– Tanaya Michel