April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perjalanan Paskah mengakhiri minggu yang sibuk di bandara Chicago

Perjalanan Paskah mengakhiri minggu yang sibuk di bandara Chicago

CHICAGO (CBS) – Bandara O'Hare dan Midway mengantisipasi masuknya penumpang pada hari Paskah.

Pejabat bandara mengatakan mereka siap menghadapi kesibukan perjalanan yang datang menjelang berakhirnya liburan musim semi.

2,9 juta penumpang diperkirakan melakukan perjalanan antara 21 Maret dan 1 April. Hari tersibuk sejauh ini pada jalur ini adalah Kamis 28 Maret.

Para pejabat mengatakan ini adalah periode perjalanan yang sibuk secara historis yang mencakup perayaan Pekan Suci, Paskah, dan liburan musim semi untuk Sekolah Umum Chicago.


Hari perjalanan yang sibuk diperkirakan akan terjadi ketika jutaan orang menuju bandara Chicago

Angka menunjukkan lebih banyak warga Chicago yang bepergian untuk liburan musim semi tahun ini, dengan O'Hare memperkirakan 7% lebih banyak penumpang dibandingkan tahun lalu dan 2,4% di Midway, menurut statistik maskapai penerbangan.

Penumpang, termasuk pasangan yang mendarat dari Maui, berbagi pengalaman mereka saat kembali ke Chicago.

“Itu tidak terlalu buruk,” kata Mel Modica. “Antreannya cepat, semuanya bagus, dan penerbangannya mudah. ​​Ya, saya tidak bisa mengeluh.”

Keluarga lain mencoba mengatasi kesibukan dan tiba di Chicago dalam semalam dari Michigan dan menuju ke Naples, Florida.

“Kami pikir kami sudah bisa mengatasi kesibukan pagi ini untuk mendapatkan layanan antar-jemput di hotel kami, namun ternyata rombongan tersebut terdiri dari 21 orang, dan bus tersebut hanya dapat menampung sekitar 20 orang, jadi kami harus menggunakan Uber, dengan sangat cepat.” kata Michael Carlson.

Wisatawan disarankan untuk meluangkan waktu ekstra.

Kedua bandara akan menyelenggarakan Misa di dalam kapel bandara untuk mengakomodasi setiap penumpang yang bepergian pada hari Paskah.

READ  BTC turun menjadi $67.000 saat hari perdagangan dimulai di Asia