April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Akankah kenaikan BOME sebesar 1500% dalam 30 hari akan menyeret Solana ke $250?

Akankah kenaikan BOME sebesar 1500% dalam 30 hari akan menyeret Solana ke $250?
  • SOL telah bergerak sedikit dalam 24 jam terakhir.
  • Percepatan kenaikan BOME dapat membantu harga SOL juga.

Popularitas koin meme meroket selama beberapa bulan terakhir. Salah satu ikonnya adalah Meme Buku [BOME]yang juga membantu Solana [SOL] Dapatkan banyak daya tarik.

Namun, dengan pasar yang berubah menjadi bearish, kedua mata uang kripto tersebut berada di bawah kendali penurunan.

Bagaimana Solana dan Boom saling menguntungkan

Dalam 30 hari terakhir, BOME telah memberikan kinerja luar biasa yang juga berkontribusi terhadap peningkatan Solana.

berdasarkan KoinMarketCap, BOME telah menggemparkan pasar karena nilainya meningkat hampir 1,500% dalam sebulan terakhir. Alhasil, saham SOL pun naik lebih dari 53%.

Menarik juga untuk melihat hubungan antara kedua ikon tersebut di bidang sosial.

Khususnya, analisis AMBCrypto terhadap data Santiment mengungkapkan bahwa volume sosial kedua cryptocurrency meningkat secara signifikan antara 16 dan 18 Maret.

Volume sosial Solana dan BOME telah meningkat

Sumber: Santiment

Faktanya, mereka tampaknya masih melanjutkan tren serupa pada saat berita ini dimuat, karena harga mereka hanya bergerak sedikit selama 24 jam terakhir.

Saat BOME diperdagangkan pada $0,01461, SOL bernilai $196,86. Selain itu, volume perdagangan cryptocurrency juga mengalami penurunan masing-masing sebesar 28% dan 38%.

Akankah sejarah terulang kembali?

Karena tindakan kedua cryptocurrency terkait erat, AMBCrypto berencana untuk memeriksa metrik mereka untuk melihat apakah mereka dapat memperoleh manfaat satu sama lain pada Q2 2024.

Analisis AMBCrypto terhadap data Hyblock Capital mengungkapkan bahwa BOME yang menuju utara tidak mengalami banyak likuidasi untuk mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Oleh karena itu, jika BOME benar-benar memulai reli bullish di bulan April, kemungkinan untuk menyentuh bahkan melampaui ATH sangat besar.

Sumber: Hyblock Capital

Jadi, jika harga BOME mendapatkan momentum kenaikan, kita mungkin juga melihat harga Solana bergerak naik di bulan depan. Untuk melihat apakah ada yang berfungsi untuk SOL, selanjutnya kami memeriksa grafik harian.

READ  Twitter mengatakan karyawan hanya bisa mendapatkan setengah dari bonus tahunan mereka: lapor

Analisis AMBCrypto mengungkapkan bahwa harga SOL bergerak dalam pola segitiga naik pada saat publikasi. Penembusan dari pola ini bisa berarti reli bullish lainnya untuk SOL.


sedang membaca Solana [SOL] Prediksi harga 2024-25


Relative Strength Index (RSI) juga terlihat bullish dan mencatatkan kenaikan tajam.

Oleh karena itu, mengingat tingkat likuidasi BOME dan pola bullish SOL, kemungkinan besar kedua mata uang kripto ini akan memulai reli bullish di awal Q2.

Sumber: Tampilan Perdagangan