Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peretasan besar-besaran 'Apex Legends' mengganggu final NA dan menimbulkan masalah keamanan yang serius

Peretasan besar-besaran 'Apex Legends' mengganggu final NA dan menimbulkan masalah keamanan yang serius

Sesuatu yang mengerikan telah terjadi Itu rusak Final Apex Legends Amerika Utara, dan para pemain kini mulai mengkhawatirkan akun mereka sendiri dan keamanan game secara keseluruhan.

Respawn dan EA telah menunda Final Amerika Utara karena “integritas kompetitif” game tersebut dikompromikan. Ini melibatkan situasi liar di mana seseorang berada memberi Pro seperti aimbots dan wallhacks meretas saat mereka bermain di acara final, secara efektif menghancurkan semuanya tanpa siapa pun Pada kenyataannya Mencoba menipu. Berikut tampilannya (peringatan: bahasa):

Hal ini mengejutkan para pemain dan salah satu dari mereka dilarang bermain karena menggunakan cheat aimbot sebelum Respawn menutup semuanya.

Yang tidak jelas adalah sejauh mana pelanggarannya. Ada beberapa kekhawatiran bahwa hal ini mungkin bukan hanya disebabkan oleh gangguan pada pemain profesional di final, namun masalah keamanan yang lebih besar pada keseluruhan permainan yang dapat berdampak pada basis pemain yang lebih luas. Ada pula yang kreatif Klaim di media sosial Mereka memindai komputer mereka dan menemukan virus, meskipun ada banyak kepanikan, tidak ada bukti bahwa ini ada hubungannya dengan peretasan ini. Tapi jika peretasan bisa menyebabkan peretasan di pertandingan profesional, sepertinya itu adalah satu hal bisa Meretas pemain biasa, meskipun sebenarnya belum dilakukan saat ini. Banyak yang percaya ini adalah karya seorang hacker, Destroyer2009, yang pernah menjadi hacker profesional, dan ini adalah eksploitasi RCE jarak jauh yang menggunakan komputer mereka, namun tidak ada satupun yang dapat dikonfirmasi.

Sulit untuk meremehkan betapa hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di acara esports besar. Acara final telah ditangguhkan karena seseorang meretas permainan Memberikan peretasan kepada pemain Itu hanyalah sesuatu yang tidak terjadi.

READ  Maket menu Nintendo Switch dapat ditemukan di konsol prototipe

Hal ini menimbulkan banyak keluhan tentang sistem anti-cheat Apex, yang jelas-jelas gagal total dalam situasi ini. Namun hal ini juga menunjukkan sejauh mana kecurangan telah terjadi karena ini adalah lobi pribadi untuk para profesional yang bermain di ajang eSports terhebat.

Bukan berarti hal ini ada hubungannya, tetapi Respawn baru saja terkena dampaknya beberapa hari yang lalu dengan 23 PHK termasuk pengembang Apex Legends, beberapa di antaranya adalah veteran. Meskipun hal ini menunjukkan bahwa EA perlu meningkatkan tim keamanan Apex, karena hal seperti ini memerlukan semua tangan, atau lebih banyak tangan, di dek daripada yang mereka miliki sekarang, tampaknya.

Sekali lagi, ada banyak kepanikan di luar sana, dan sulit untuk memberikan nasihat yang sebenarnya. Pada dasarnya memang demikian Mungkin Sebaiknya hindari masuk ke Apex untuk saat ini sampai EA dan Respawn menyampaikan sesuatu secara deklaratif, karena yang mereka lakukan sekarang hanyalah menunda final. Saya tidak membayangkan Anda harus melakukan tindakan ekstrem untuk menghapus game secara efektif dari komputer Anda, tetapi tunggu sebentar hingga masalah mereda. Mudah-mudahan tidak ada debu beracun radioaktif.

Bahkan jika ini berakhir di sini, memasukkan cheat ke akun pemain pro untuk menonaktifkan suatu acara dan bahkan membuat suatu acara diblokir di Instagram adalah hal yang tidak biasa. Hal ini memerlukan eksplorasi dan data serius dari Respawn sesegera mungkin untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang terjadi dan bagaimana hal-hal akan diperbaiki mulai dari sini.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.