April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

21 minigame FF7 Rebirth, diberi peringkat dari yang terburuk hingga yang terbaik

21 minigame FF7 Rebirth, diberi peringkat dari yang terburuk hingga yang terbaik
Yuffie mengendarai chocobo.

Tangkapan layar: Square Enix/Claire Jackson/Kotaku

Oh, di sini kita benar-benar kalah dalam sebuah permainan kecil karena kita hampir lupa memasukkan permainan ini ke sana – itulah yang kita ingat. (Mungkin kita juga lupa tentang penembakan rel di Corel… apakah itu minigame? Entahlah. Pastinya lebih mudah dilupakan daripada entri ini.)

Begini masalahnya… Saat saya meninjau tangkapan layar mini-game tersebut, saya menyadari bahwa saya tidak membenci Glide de Chocobo sebanyak yang saya kira. Dia.Dia sebuah aksi Dia mengajari saya cara melintasi ketinggian yang luar biasa di Cosmo Canyon…tetapi ini memiliki kurva pembelajaran yang sulit. Memang benar, itu burung yang cantik, tapi permainan ini tidak menyenangkan. Chocobo sebenarnya tidak bisa terbang sendiri, jadi pada dasarnya Anda jatuh ke dalam gaya saat Anda mencoba untuk mendapatkan hembusan udara dari penggemar untuk terus bergerak melalui tujuan, yang masing-masing diberi nomor dan dihitung dalam skor di tamat.

Baca selengkapnya: Cara mendapatkan hasil maksimal dari game baru plus FF7 Kelahiran Kembali

Glide de Chocobo menginspirasi perasaan yang sangat membuat frustrasi karena terus-menerus terjatuh hanya ketika mendarat di platform. Di Glide de Chocobo, sangat mudah untuk menurunkan ketinggian dan Anda akan terhenti di tanah dengan sangat cepat. Hal ini menyedot semua antusiasme dari hidup Anda, membuat Anda sengsara ketika Anda mulai bekerja keras.

Ya, ada baiknya Anda mempelajari cara menavigasi area ini dan pemandangan di sana pasti sangat indah. Tapi saya lebih suka tidak memainkan permainan ini lagi. -Claire Jackson

READ  Pokemon Go Memasukkan Tugas dan Hadiah Penelitian Khusus