April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bocoran iPhone 16 Terbaru, Spesifikasi Baru iPad Pro, dan Kecanggihan Browser Apple

Bocoran iPhone 16 Terbaru, Spesifikasi Baru iPad Pro, dan Kecanggihan Browser Apple

Diperbarui 17 Februari dengan detail tampilan baru untuk iPad Pro Apple yang akan datang; Artikel ini pertama kali diterbitkan pada 15 Februari

Kami melihat berita dan berita utama Apple minggu ini, termasuk kebocoran kamera iPhone 16 baru, aturan App Store baru, kecepatan MacBook Air, rencana Apple Silicon yang terungkap, spesifikasi iPad Pro baru, pengalaman Apple Watch, dan browser Apple. kekuatan.

Apple Loop hadir untuk mengingatkan Anda tentang beberapa dari banyak diskusi yang terjadi seputar Apple dalam tujuh hari terakhir. Anda juga dapat membaca rekap mingguan berita Android saya di sini di Forbes.

Detail kamera iPhone 16 baru bocor

Gambar CAD terbaru dari iPhone 16 mendatang mengungkapkan susunan baru dari dua lensa kamera. Tata letak diagonal telah hilang, dan susunan vertikal telah hadir. pemenang? Rencana Tim Cook untuk headset realitas campuran:

Salah satu penerima manfaat utama dari pengaturan ini adalah headset realitas campuran Apple. Apple Vision Pro dapat memutar video stereoskopis — Apple menggambarkan versinya sebagai video spasial. Susunan vertikal kamera iPhone 16, ketika dipegang dalam mode lanskap tradisional, akan berfungsi untuk merekam video.” Tempatkan lensa berdampingan, seperti mata digital.

(Forbes).

Toko aplikasi hanya bisa menjadi satu pengembang

Salah satu perubahan terbesar pada iPhone sejak Apple memutuskan untuk mengizinkan aplikasi pihak ketiga berjalan di ponsel cerdas yang dibeli adalah kemampuan pengembang untuk menjalankan App Store mereka sendiri. Meskipun fitur ini hanya untuk Eropa, bendungan telah dibuka dan tetap terbuka. Karena Apple menyatakan bahwa toko aplikasi di luar yurisdiksinya harus menjual dari beberapa pengembang, Apple dengan cepat mengubah aturannya sendiri untuk mengizinkan toko aplikasi pengembang tunggal:

“Sebagai respons terhadap Undang-Undang Pasar Digital UE, perubahan peraturan Apple memodernisasi cara kerja pasar aplikasi di iPhone. Perubahan ini sekarang ditujukan bagi penduduk UE, namun pemerintah di seluruh dunia akan mencermati apakah mereka harus mengadopsi undang-undang serupa.” ” Perubahan saat ini berarti pasar dapat memilih untuk menawarkan aplikasi hanya dari satu pengembang.”

(Forbes).

Modifikasi lain yang lebih cepat untuk MacBook Air Anda

MacBook Air terbaru Apple mengalami peningkatan kecepatan dalam hal pemrosesan, namun juga mengalami peningkatan kecepatan dalam mengakses penyimpanan SSD-nya. Beralih dari satu SSD 256GB ke dua SSD 128GB membuka kecepatan akses.

“Tidak banyak perubahan antara M2 MacBook Air dan M3 MacBook Air. Namun, perubahan dalam penyimpanan SSD tidak boleh diabaikan. Pengujian menunjukkan bahwa M3 MacBook Air memiliki fitur kecepatan tulis SSD yang sekitar 33% lebih cepat dan kecepatan baca yang kira-kira 82% lebih cepat. Kecepatan yang cocok ini cocok, dan terkadang melebihi, kecepatan M1 MacBook Air.

(iFixit melalui 9to5Mac).

Bukan M4 dari Star Trek

Tetap menggunakan MacBook, garis waktu untuk Apple Silicon generasi berikutnya juga dibahas. M4 akan melanjutkan siklus rilis tahunannya, yang berarti kami mempunyai ide bagus kapan laptop, desktop, dan workstation berikutnya akan tiba.

“[Bloomberg’s Mark Gurman] Dia menyinggung beberapa topik lainnya, termasuk bahwa Apple tampaknya “baru saja memulai pengembangan resmi” MacBook Pro baru dengan chip M4. Dia tidak memberikan rincian tambahan apa pun tentang chip tersebut, yang belum diumumkan Apple. [a traditional interval means] Chip M4 akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan dirilis pada akhir tahun 2024 jika jangka waktunya menyusut menjadi satu tahun.

(MacRumor).

iPad baru akan datang

Dengan pembaruan pada jajaran iPad yang dijadwalkan sebelum akhir bulan, apa yang bisa kita harapkan? Tampilan baru yang cerah dan bersemangat dimungkinkan di seluruh jajaran Pro!

“Salah satu elemen yang paling ditunggu-tunggu dari iPad Pro mendatang adalah layar LCD dengan lampu latar miniLED diperkirakan akan diganti dengan layar OLED. Ini tidak hanya menarik, tetapi juga berarti bahwa iPad 11 inci dan 12,9 inci Pro akan memiliki teknologi layar yang sama untuk pertama kalinya.” beberapa tahun yang lalu. Untuk saat ini, hanya layar 12,9 inci yang lebih besar yang memiliki lampu miniLED yang mengesankan. Model 11 inci hanya memiliki layar LCD biasa.”

(Forbes).

Samsung menang besar dengan iPad Pro

Diperbarui 17 Februari: Menjelang peluncuran yang diharapkan minggu ini, lebih banyak detail telah terungkap tentang pemenang besar dalam teknologi layar baru untuk iPad Pro, dan sekali lagi, Samsung akan mendapat manfaat dari penggunaan teknologi baru oleh Apple. Samsung Display akan menyediakan komponen untuk setiap model iPad Pro baru, pilihan yang tidak biasa karena Apple cenderung bekerja sama dengan pemasok berbeda untuk setiap komponen:

“LSI Samsung akan menjadi satu-satunya pemasok IC driver tampilan (DDI) untuk model iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci mendatang. Publikasi tersebut mengklaim bahwa Apple akan menggunakan DDI Samsung bahkan untuk model yang akan dilengkapi panel layar OLED dari LG Menampilkan. “

(Berita ET melalui SamMobile).

Gerakan Apple Watch baru telah direncanakan

Dengan fokus pada Apple Vision Pro, Apple bereksperimen dengan gerakan baru untuk menavigasi UI Apple Watch. Paten yang baru-baru ini diterbitkan berbicara tentang gerakan yang dilakukan di luar layar perangkat yang dapat dikenakan.

“Salah satu gerakan baru yang paling menarik yang dijelaskan dalam paten dimulai dengan telapak tangan rata dan jari-jari direntangkan, lalu menggerakkan jari-jari dari sisi ke sisi secara horizontal. Jika Anda bermain blackjack, Anda pasti akrab dengan gerakan ini, karena sama saja. gerakan seperti memberi tahu dealer bahwa Anda ingin berdiri.” …Gerakan “sisi ke sisi” ini dapat digunakan untuk membalas pesan teks atau menjawab panggilan dan dapat dikombinasikan dengan gerakan lainnya. Tangan terkepal sangat penting untuk banyak antarmuka pengguna baru [UI] “elemen.”

(orang dalam Apple).

Dan akhirnya…

Tim di balik browser web Brave yang berfokus pada privasi telah melihat lonjakan unduhan di iPhone, dan hal ini berkat Apple yang menawarkan kepada pengguna opsi browser web daripada menggunakan Safari secara default. Tidak mengherankan jika Brave kini masuk dalam daftar, dan dapat melihat dampak dari:

“Pemasangan harian berkisar antara 7.500 hingga 10.000 selama sebagian besar periode tersebut. Namun, pada tanggal 6 Maret, setelah pembaruan iOS dirilis, terjadi peningkatan tajam dalam pemasangan, hingga mencapai lebih dari 11.000…” para pembela monopoli berpendapat bahwa monopoli hanyalah menawarkan produk yang lebih baik. Namun seperti yang Anda lihat, ketika konsumen mendapatkan pilihan yang jelas tentang browser iOS, mereka memilih alternatif selain Safari,” kata thread Twitter mereka.

(beranimelalui Komputer tidur).

Apple Loop menghadirkan sorotan selama tujuh hari setiap akhir pekan di sini di Forbes. Jangan lupa untuk mengikuti saya agar Anda tidak ketinggalan liputan selanjutnya. Apple Loop minggu lalu dapat dibaca di sini, atau kolom saudara Loop edisi minggu ini, Android Circuit, juga tersedia di Forbes.

Ikuti aku Twitter atau LinkedIn. terbayar untuk saya situs web.

READ  Take-Two menghapus iklan Goat Simulator 3 yang menggunakan cuplikan bocoran GTA 6