Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penyakit misterius itu menular di kapal pesiar Queen Victoria kepada 154 orang

Penyakit misterius itu menular di kapal pesiar Queen Victoria kepada 154 orang

Berita

Penyakit pencernaan misterius telah menyebar di kapal pesiar, dan hingga 154 orang di dalamnya kini menderita gejala seperti diare dan muntah.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS sedang menyelidiki wabah yang meluas di kapal Queen Victoria, yang dioperasikan oleh Cunard Cruise Line, sebuah perusahaan pelayaran dan pelayaran Inggris yang berbasis di Southampton, Inggris. Menurut ABC.

Kapal yang membawa 1.824 penumpang dan 967 awak kapal itu berangkat dari Fort Lauderdale, Florida, pada 22 Januari dan dijadwalkan mencapai tujuan akhir di Honolulu, Hawaii, pada 12 Februari.

Penyebab penyakit ini masih belum diketahui, menurut sumber tersebut Center for Disease Control.

Pada hari Jumat dilaporkan 139 orang jatuh sakit, namun pada hari Sabtu jumlah tersebut meningkat menjadi 154 orang, dengan total 129 penumpang dan 25 awak kapal.

Penyebab penyakit menular ini masih belum diketahui. Anton – Stok.adobe.com
Seorang penumpang yang terganggu di kapal pesiar
Gejala penyakit misterius ini antara lain muntah dan diare. Nikolita Unesco – Stock.adobe.com

Cunard Cruise Line mengonfirmasi bahwa “sejumlah penumpang melaporkan gejala penyakit gastrointestinal di dalam pesawat” dan bahwa mereka menerapkan protokol untuk memastikan “kesejahteraan” para penumpang, lapor outlet tersebut.

Program Sterilisasi Kapal Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) sedang memantau situasi dan mempertimbangkan respons dan protokol kapal.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/02/10/news/mystery-illness-on-queen-victoria-cruise-ship-spread-to-154/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi

READ  Saham Tupperware anjlok setelah diperingatkan bisa gulung tikar