Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penundaan besar di bandara Sacramento setelah pemutusan kabel AT&T

Penundaan besar di bandara Sacramento setelah pemutusan kabel AT&T

Bandara Internasional Sacramento mengalami penundaan penerbangan yang signifikan pada Kamis setelah kabel AT&T sengaja dipotong, memutus layanan internet untuk setidaknya dua maskapai besar, kata Bandara Internasional Sacramento.

Pemadaman listrik – yang menghentikan sementara layanan check-in, khususnya untuk Southwest Airlines dan Delta Air Lines – terjadi sebelum pukul 1:20 pagi, mengganggu penerbangan selama beberapa jam, kata juru bicara bandara Scott Johnston melalui telepon.

Di Stasiun Southwest, ratusan orang menunggu dalam antrean panjang untuk check-in sebelum layanan internet pulih dan operasi normal dilanjutkan Kamis sore, kata Johnston. Dia menambahkan bahwa tim layanan menetapkan bahwa kabel, yang terletak sekitar 2,5 mil dari bandara, “sengaja dipotong.”

Amar Gandhi, juru bicara Kantor Sheriff Sacramento County, mengatakan kabel itu – kira-kira selebar selang taman dan dipasang ke tiang telepon – telah dipotong rapi di satu tempat sekitar empat atau lima kaki dari tanah dengan cara yang menurutnya terlihat jelas. menjadi “tepat”. “Sangat” dan “sangat terarah”.

“Bukan seperti kawat gantung yang lepas,” tambahnya. “Dibutuhkan tingkat pengetahuan dan/atau pengalaman tertentu untuk mengetahui apa yang harus dipotong dan bagaimana melakukannya.”

Pihak berwenang mengatakan mereka tidak mencurigai adanya tersangka, dan menambahkan bahwa mereka sedang menyelidiki rekaman video dan menindaklanjuti bukti-bukti. Mereka tidak memberikan informasi apa pun mengenai kemungkinan motifnya.

Kantor lapangan FBI di Sacramento mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya sedang “menyelidiki pemadaman komunikasi di Bandara Internasional Sacramento” bersama Kantor Sheriff dan tidak dapat berkomentar lebih lanjut.

Kantor Layanan Darurat Gubernur Kalifornia “juga memantau situasinya,” kata juru bicara kantor tersebut, Amy Palmer, melalui telepon.