Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peningkatan pengawasan FAA terhadap United dapat menunda proyek maskapai penerbangan tersebut

Peningkatan pengawasan FAA terhadap United dapat menunda proyek maskapai penerbangan tersebut

Ditulis oleh David Shepardson

WASHINGTON (Reuters) – Administrasi Penerbangan Federal AS mengatakan pada hari Sabtu bahwa pihaknya meningkatkan pengawasan terhadap United Airlines untuk memastikan perusahaan tersebut mematuhi peraturan keselamatan, menyusul serangkaian insiden keselamatan.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Reuters bahwa mereka akan memulai evaluasi formal untuk memastikan bahwa maskapai penerbangan yang berbasis di Chicago tersebut “mematuhi peraturan keselamatan, mengidentifikasi risiko, memitigasi risiko, dan mengelola keselamatan secara efektif.”

“Kegiatan sertifikasi yang sedang berjalan mungkin diperbolehkan untuk dilanjutkan, namun proyek di masa depan mungkin tertunda berdasarkan temuan pengawasan.”

United menolak berkomentar.

FAA kemungkinan besar tidak akan setuju untuk mengizinkan pelanggan terbang dengan pesawat atau rute baru United, sebuah sumber mengonfirmasi kepada laporan Bloomberg News. Administrasi Penerbangan Federal menolak berkomentar.

United mengatakan pada hari Jumat bahwa Administrasi Penerbangan Federal akan meningkatkan pengawasan terhadap maskapai tersebut setelah lebih dari setengah lusin insiden keselamatan dalam beberapa minggu terakhir.

Panel eksterior hilang dari pesawat United ketika mendarat di Oregon, sehingga memicu penyelidikan oleh Federal Aviation Administration. Boeing 737 MAX berukuran armada meluncur di rumput di Houston. Sebuah Boeing 777-200 yang dioperasikan oleh United menuju Jepang kehilangan ban setelah lepas landas dari San Francisco dan dialihkan ke Los Angeles, di mana ban tersebut mendarat dengan selamat.

Sasha Johnson, wakil presiden keselamatan perusahaan United, mengatakan dalam sebuah memo pada hari Jumat bahwa selama beberapa minggu ke depan, karyawan akan melihat lebih banyak kehadiran FAA “dalam operasi kami ketika mereka mulai meninjau beberapa proses kerja, manual dan fasilitas kami.”

Insiden-insiden ini “menyebabkan kami berhenti sejenak dan mengevaluasi apakah ada sesuatu yang bisa dan harus kami lakukan secara berbeda,” kata memo Johnson, seraya menambahkan bahwa maskapai tersebut menyambut baik masukan FAA.

READ  Pekerja Apple di Towson, Maryland memilih untuk bergabung dengan serikat pekerja

Administrator FAA Mike Whitaker mengatakan kepada Reuters pada hari Selasa bahwa badan tersebut akan mengamati United lebih dekat setelah kejadian baru-baru ini, dan mengatakan bahwa CEO United Scott Kirby “tahu bahwa kami akan terlibat lebih dekat dengan mereka ketika kita melihat kejadian ini. .”

(Laporan oleh David Shepardson di Washington dan Mrinmay Dey di Bengaluru; Disunting oleh Richard Chang)