Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OpenAI berangkat ke Hollywood untuk mempromosikan film revolusioner Sora

OpenAI berangkat ke Hollywood untuk mempromosikan film revolusioner Sora

Beberapa pertemuan terpenting dalam sejarah Hollywood akan berlangsung minggu depan, dengan OpenAI tiba di Hollywood untuk mendemonstrasikan kemampuan perangkat lunak “Sora” kepada studio, agensi bakat, dan eksekutif media.

Bloomberg Laporan menunjukkan bahwa OpenAI ingin lebih banyak pembuat film mempelajari Sora, generator teks-ke-video yang berpotensi mengubah cara produksi film.

Produser Tyler Perry telah melihat karya tersebut, dan sangat terkesan sehingga dia membatalkan rencana perluasan studio senilai $800 juta di markasnya di Atlanta.

“Adalah satu hal untuk diberitahu bahwa dia bisa melakukan semua hal ini, tapi untuk benar-benar melihat kemampuannya, itu luar biasa,” katanya dalam wawancara sebelumnya. Meskipun pengusaha melihat peluang dalam dirinya, dia juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap orang-orang yang bekerja di bisnis tersebut. “Harus ada semacam peraturan untuk melindungi kami. Jika tidak, saya tidak yakin kami bisa bertahan.”

Sora kemungkinan akan dirilis ke publik akhir tahun ini.

Bloomberg melaporkan bahwa diskusi OpenAI hanyalah putaran pembicaraan terakhir, menurut sumber yang mengetahui hal tersebut.

Detail spesifiknya tidak diketahui. Seorang juru bicara perusahaan memberikan tanggapan yang tidak jelas kepada Bloomberg mengenai rencananya: “OpenAI memiliki strategi yang disengaja untuk bekerja sama dengan industri melalui proses penerapan yang berulang – meluncurkan kemajuan AI secara bertahap – untuk memastikan implementasi yang aman dan memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk belajar. ” Gagasan tentang apa yang ada di depan mata. Kami menantikan dialog berkelanjutan dengan seniman dan pencipta.

Kemampuan kecerdasan buatan untuk merevolusi industri tidaklah mengejutkan. Pengaruhnya menonjol dalam negosiasi pemogokan penulis Hollywood tahun lalu.