Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengering rambut 'Supersonic r' ringan baru dari Dyson sangat mirip teleskop

Pengering rambut 'Supersonic r' ringan baru dari Dyson sangat mirip teleskop

Pengering rambut Supersonic khas Dyson tidak banyak berubah sejak diluncurkan pada tahun 2016, sehingga merek tersebut mengejutkan kami ketika meluncurkan model baru dengan tampilan yang benar-benar berbeda di New York Fashion Week hari ini. “Supersonic r” adalah pengering rambut berbentuk tabung yang mengerdilkan pendahulunya, dan juga lebih ringan, dengan berat hanya 325 gram (sekitar 11,5 ons) — hampir setengah dari berat pengering rambut Supersonic asli, yang menurut teman penata rambut saya juga terlalu berat. berat untuk Untuk semua orang. -Penggunaan sehari-hari.

Pengurangan berat dan ukuran yang mengesankan ini sebagian besar disebabkan oleh beberapa elemen pemanas yang didesain ulang, yang memungkinkan tim untuk mengganti kepala desain lama yang besar hanya dengan lengkungan di ujung poros – seperti huruf kecil “r”, oleh karena itu nama. (Ingat HTC RE?) Jaringan pemanas mini yang terbuat dari 99,9% sirip tembaga disejajarkan di sepanjang lekukan tabung, memastikan aliran udara bertekanan tinggi memanas secara merata dan tepat (melalui kontrol panas cerdas) untuk kilau rambut yang lebih baik. Elemen-elemen tersebut juga ditempatkan sedemikian rupa untuk menghindari titik panas yang dapat menyebabkan kerusakan termal pada rambut Anda.

Dyson supersonik t

Dison

Tombol untuk tiga pengaturan aliran udara yang tepat dan empat mode panas (termasuk Constant Cold Shot) hanya berjarak satu ketukan ibu jari. Saluran masuk udara yang terletak di bagian bawah pegangan kini dilengkapi dengan filter yang tahan lama dan dalam, yang menangkap polutan udara yang biasanya ditemukan di salon rambut.

Selain motor Hyperdymium Dyson yang ditingkatkan pada pegangannya, Supersonic r juga dilengkapi dengan sensor RFID untuk mengenali alat tambahan magnetisnya – diffuser, alat penambah volume, sisir bergigi lebar, konsentrator profesional, dan alat tambahan udara baru yang kuat. Fitur ini memungkinkan pengering rambut menyesuaikan motor dan pemanas secara otomatis, guna memberikan aliran udara optimal dan suhu sesuai tujuan. Misalnya, diffuser disetel ke aliran rendah dan suhu rendah, yang mengurangi rambut kusut dan mempertegas ikal. Setiap fasilitas juga dapat menyimpan pengaturan khusus Anda untuk digunakan di masa mendatang.

READ  Peretas telah menemukan bug yang membuka pintu garasi pintar dari jarak jauh
Dyson supersonik tDyson supersonik t

Dison

Supersonic r Dyson mengklaim $570, tetapi saat ini ditujukan untuk para profesional, yang berarti kita manusia biasa harus mencari cara lain untuk mendapatkannya. Jika Anda seorang penata rambut yang berbasis di Amerika Serikat dan memiliki lisensi tata rias yang sah, silakan melakukannya Bergabunglah dengan daftar tungguSalon Anda bisa mendapatkan Supersonic r secepatnya pada bulan April.

Artikel ini berisi link afiliasi; Jika Anda mengeklik tautan ini dan melakukan pembelian, kami dapat memperoleh komisi.