Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pagani mengutip inspirasi IndyCar untuk supercar Huayra R Evo

Pagani mengutip inspirasi IndyCar untuk supercar Huayra R Evo

Pabrikan mobil Italia Pagani Automobili menunjuk NTT IndyCar Series dan pionir perangkat keselamatan pengemudi Air Screen sebagai pengaruh kreatif dalam desain supercar Huayra R Evo baru. Screamer bertenaga V12 edisi terbatas ini diperkirakan akan berharga hingga $3 juta setelah harga akhir ditentukan.

“Inspirasi desain Huayra R Evo mengejutkan saya saat balapan Indy di Nashville,” kata pendiri perusahaan dan kepala desainer Horacio Pagani. “Sama seperti saya memperhatikan mobil satu tempat duduk dengan layar aero, ide untuk membuat mobil dengan permukaan pelindung polikarbonat dan opsi untuk melepas dua panel atap untuk membenamkan diri Anda sepenuhnya dalam gravitasi udara dan suara yang menawan. mesinnya, mengejutkanku.”

“Sejak saat itu, kami berangkat dengan tujuan untuk menciptakan sebuah mobil yang indah, apa pun istilahnya, selaras dalam garis-garisnya dan kuat dalam karakternya. Hasil akhirnya adalah keturunan sejati dari Huayra R, salah satu mobil yang kami miliki. yang paling disukai pelanggan.

Pagani mengatakan Huayra R Evo memiliki peningkatan downforce sebesar 50 persen melalui kombinasi penerapan konsep aerodinamis prototipe IndyCar dan Le Mans.

“Kami juga mengambil inspirasi dari keanggunan mobil Le Mans yang menghiasi arena pacuan kuda pada tahun 1960an dan 1970an, termasuk prototipe cepat 'Coudalonga' ekor panjang,” katanya. “Dengan landasan gaya ini, kami dengan cermat memperhatikan aspek aerodinamika, desain, dan desain. dan setiap detailnya, dengan tetap mematuhi standar.” Standar tinggi identik dengan Pagani Automobili dan harapan para pelanggan kami yang terhormat.

“Sinergi ini menghasilkan performa aerodinamis yang optimal sekaligus memastikan perilaku yang aman dan dapat diprediksi di segala kondisi. Hasilnya, terdapat peningkatan downforce yang mengesankan sebesar 45 persen dan peningkatan efisiensi aerodinamis sebesar 21 persen dengan ketahanan yang sama.”

READ  Zelda: Pembaruan 1.1.2 Tears of the Kingdom mengoreksi beberapa gangguan dalam duplikasi

“Yang menarik adalah atap terbuka, yang, bertentangan dengan ekspektasi, meningkatkan efisiensi aerodinamis. Desain atap terbuka meningkatkan beban vertikal depan dan belakang, meningkatkan downforce keseluruhan sebesar tambahan lima persen.