Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CEO Take-Two membagikan pembaruan rilis GTA 6 menjelang jendela peluncuran pada tahun 2025

CEO Take-Two membagikan pembaruan rilis GTA 6 menjelang jendela peluncuran pada tahun 2025
Michael Gwilliam

Strauss Zelnick, CEO Take-Two Interactive, memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang rencana Rockstar untuk merilis GTA 6 pada tahun 2025.

Grand Theft Auto 6 adalah game yang paling dinanti sepanjang masa, dengan trailer pertamanya menjadi video non-musik yang paling banyak ditonton sepanjang masa dan para pemain menantikan berita lebih lanjut tentang judul tersebut.

Trailer yang debut pada akhir tahun lalu mengungkapkan bahwa Rockstar berencana merilis game tersebut pada tahun 2025, namun belum ada tanggal pasti yang ditetapkan sehingga memicu spekulasi lebih lanjut dari para penggemar.

Artikel berlanjut setelah iklan

Selama panggilan pendapatan Take-Two pada Q3 2024, Strauss Zelnick ditanya tentang peluncuran GTA 6 dan kapan keputusan akan diambil untuk merilis game tersebut.

Pengembang GTA 6 ingin “menyempurnakan” sebelum rilis 2025

Menurut Zelnick, tidak ada yang akan menyerukan rilis GTA VI, mengklaim bahwa semua orang “bersama-sama”.

“Kami berjuang untuk mencapai kesempurnaan. Ketika kami merasa telah meningkatkannya, kami akan merencanakan peluncurannya. “Kami melakukannya bersama-sama. Kami memiliki rencana bagi hasil di perusahaan, dan tujuan kami adalah menyelaraskan kepentingan semua orang dan pemegang saham.

Penandatanganan cekatan Gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Artikel berlanjut setelah iklan

Pernyataan ini menggemakan pernyataan Zelnick sebelumnya di mana sang CEO menyatakan bahwa Rockstar bermaksud untuk “menetapkan standar kreatif untuk serial ini, industri, dan hiburan” dan para pengembang juga ingin “melampaui ekspektasi pemain”.

Sayangnya, hal ini sepertinya mengindikasikan bahwa Rockstar mungkin akan menunda perilisan GTA 6 jika game tersebut masih belum memenuhi standar elit pada tahun 2025.

Kebocoran awal GTA 6 telah memberi pengguna gambaran sekilas tentang bagaimana Rockstar akan mendorong franchise ini maju dengan visual yang lebih baik, fitur-fitur baru, dan dunia Grand Theft Auto yang diperluas.

Artikel berlanjut setelah iklan

Berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang GTA 6 dalam beberapa bulan mendatang karena para penggemar menantikan trailer kedua dan lebih banyak pengungkapan tentang Vice City, protagonis game, dan mekanisme gameplay.

READ  Jam tangan Pixel benar-benar ada, dan para loyalis Fitbit mungkin sangat menyukainya