Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengalamatan Periferal Non-Pengontrol — Overwatch 2 — Blizzard News

Pengalamatan Periferal Non-Pengontrol — Overwatch 2 — Blizzard News

Halo semua! Produser Game Senior Adam Massey dan Insinyur Gameplay Utama Daniel Raza akan menggantikan Aaron minggu ini. Kami akan membagikan beberapa pembaruan tentang fair play untuk pemain konsol di Overwatch 2 mengenai masalah periferal yang tidak didukung.

Perangkat periferal apa yang tidak didukung?

Tujuan kami adalah agar Overwatch 2 menjadi pengalaman yang luar biasa, apa pun platform yang Anda mainkan. Permainan terlihat paling baik ketika pertandingan berlangsung ketat dan kompetitif, dan semua orang bermain di level yang sama. Untuk membantu mencapai hal ini, kami telah menyesuaikan pengalaman permainan konsol dengan menambahkan fitur khusus konsol seperti bantuan bidik, yang membantu menjembatani perbedaan akurasi bidik antara mouse dan pengontrol.

Sayangnya, beberapa gamer konsol menggunakan perangkat yang memungkinkan mereka menggunakan mouse dan keyboard sambil mengelabui konsol agar mengira bahwa masukan tersebut berasal dari pengontrol. Meskipun beberapa pemain menggunakan periferal berbeda untuk tujuan aksesibilitas, beberapa pemain mendapatkan manfaat dari bantuan bidik saat menggunakan periferal yang sama sekali tidak dimaksudkan untuk memanfaatkan fitur ini. Untuk tujuan kami, kami menyebut perangkat ini sebagai “periferal tidak bersertifikat.”

Hari ini, kita akan melihat bagaimana kami dapat mendeteksi penggunaan periferal yang tidak disetujui dan tindakan apa yang akan kami ambil untuk menyamakan kedudukan bagi semua pemain.

Deteksi perangkat periferal yang tidak didukung

Mendeteksi pemain menggunakan periferal yang tidak disetujui merupakan tantangan yang harus kami atasi. Perangkat ini dirancang sedemikian rupa sehingga pengontrol tidak menyadarinya, dan sering kali berisi fitur anti-deteksi yang dirancang untuk membuat penangkapan menjadi lebih mengelak. Kami telah mempelajari perangkat ini dengan cermat untuk memastikan bahwa kami memiliki keyakinan yang tinggi terhadap kemampuan kami mendeteksi siapa yang menggunakannya.

READ  Niantic Pet Aquamarine terlalu imut untuk diucapkan

Meskipun kami tidak akan membahas detail spesifik tentang bagaimana tepatnya kami menemukan perangkat ini, kami dapat mengatakan bahwa penemuan kami telah ada selama beberapa musim, secara pasif mengumpulkan data untuk kami analisis. Kini setelah kami mengumpulkan data yang diperlukan, kami akhirnya dapat membicarakan rencana kami untuk mengatasi penggunaan periferal yang tidak disetujui ini.

Berdasarkan data kami selama beberapa musim terakhir, penggunaan periferal yang tidak disetujui menjadi sangat jelas dalam permainan peringkat tinggi, dengan peringkat Grand Master atau Champion biasanya yang tertinggi, sedangkan penggunaan periferal yang tidak disetujui di antara peringkat Bronze dan Platinum adalah yang tertinggi. sangat langka. Oleh karena itu, tindakan yang kami ambil terutama akan ditujukan untuk membantu memastikan permainan yang adil di peringkat teratas.

Penafian singkat untuk pengguna penyandang disabilitas: Penting bagi kami bahwa Overwatch 2 dapat diakses oleh sebanyak mungkin pemain, dan kami ingin menyadari bahwa untuk sejumlah kecil pemain, penggunaan periferal yang tidak disetujui mungkin merupakan komponen penting dalam pengaturan pengontrol mereka . Kami telah melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pemain dengan kebutuhan aksesibilitas akan kecil kemungkinannya untuk terpicu oleh penemuan kami. Jika seorang pemain diketahui memiliki kebutuhan aksesibilitas, kami telah merancang prosedur kami sehingga para pemain tersebut dapat terus bermain Overwatch 2.

Hapus periferal yang tidak disetujui dari permainan kompetitif

Mulai Musim 11, prosedur bagi pemain yang kedapatan menggunakan perangkat yang didukung non-konsol akan dilakukan dalam dua fase.

Saat pertama kali seorang pemain terdeteksi, mereka akan dilarang berkompetisi di konsol selama satu minggu. Pemain akan tetap memiliki akses ke Quick Play selama waktu ini, dan jika mereka berhenti menggunakan periferal yang tidak disetujui, pembatasan tersebut pada akhirnya akan berakhir, dan mereka dapat melanjutkan permainan kompetitif.

READ  Sepertinya Insomniac sedang mengerjakan game ketiga, bersama dengan Spider-Man dan Wolverine

Namun, jika periferal yang tidak disetujui terus digunakan, pemain tidak hanya akan dilarang berkompetisi di konsol, tetapi juga akan dipaksa bermain dengan pemain mouse dan keyboard lain saat bermain di Quick Play sepanjang musim. Selain itu, para pemain ini tidak lagi memiliki akses ke fitur bantuan bidik. Mereka diundang untuk terus bermain Overwatch 2, tetapi akan bermain melawan pemain menggunakan pengaturan kontrol yang serupa dengan milik mereka.

Ambil tindakan segera

Bagaimana dengan penggunaan periferal yang tidak disetujui sebelum Musim 11? Selama beberapa minggu ke depan, akan ada Larangan akun permanen Terhadap pemain yang merupakan pelanggar paling serius terhadap periferal yang tidak disetujui. Tindakan ini akan menargetkan pemain berperingkat tinggi yang dilaporkan oleh orang lain dan yang data kami tunjukkan dengan jelas menggunakan perangkat yang tidak bersertifikat. Sebuah pengingat bahwa untuk kita semua Kode Etik Dalam Game Blizzardmengotomatiskan segala aspek permainan atau terlibat dalam aktivitas apa pun yang memberikan keuntungan yang tidak adil dianggap curang.

Untuk pemain konsol yang menggunakan periferal yang tidak disetujui ini dan tidak ingin akunnya diblokir, satu-satunya cara untuk menghindari larangan ini adalah dengan berhenti menggunakan periferal yang tidak disetujui. Sekarang. Tidak akan ada lagi peringatan!

Penerima mouse dan keyboard untuk konsol

Kami menyadari bahwa banyak gamer yang menggunakan periferal tidak bersertifikat untuk mengaktifkan perangkat input yang biasanya mereka sukai. Jadi, kami mulai mendiskusikan apakah kami dapat menambahkan dukungan resmi mouse dan keyboard ke konsol dengan cara yang tidak memberikan keuntungan yang tidak adil kepada para pemain tersebut dibandingkan rekan-rekan konsol mereka. Saat ini, untuk level kompetitif, pemain konsol bermain di pool terpisah dari PC. Jadi, untuk memungkinkan pemain konsol yang ingin menggunakan mouse dan keyboard secara legal, kami memastikan bahwa mereka hanya dapat bermain dalam pertandingan kompetitif dengan pengguna mouse dan keyboard lain dan tanpa fitur bantuan bidik.

READ  Koktail populer ini mengandung lebih banyak kalori dibandingkan Big Mac

Pikiran terakhir

Kami berkomitmen untuk menjadikan Overwatch 2 permainan yang adil bagi semua orang, apa pun platform yang Anda mainkan atau perangkat input apa yang Anda pilih untuk digunakan. Perubahan ini merupakan langkah menuju pemerataan kesempatan bagi seluruh pemain. Kami terus meningkatkan deteksi dan tindakan kami terhadap terminal yang tidak disetujui dan permainan tidak adil lainnya. Nantikan kemajuan upaya kami dalam pembaruan Matriks Pertahanan di masa mendatang! Terima kasih telah membaca, dan mari kita membuat game yang hebat.