Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alat pembuatan karakter baru Pokémon GO telah dirilis dan semua orang membencinya

Alat pembuatan karakter baru Pokémon GO telah dirilis dan semua orang membencinya

Hampir setiap perubahan yang dilakukan Niantic Pokemon Pergi Hal ini menghasilkan reaksi besar-besaran dari komunitas pemain yang luas. Hal ini biasanya disebabkan oleh hampir setiap perubahan yang dilakukan Niantic Pokemon Pergi Bencana dan bodoh. Yang terbaru adalah pembuat avatar baru, dan coba tebak.

Tentu saja, semua orang membenci perubahan, jadi reaksi pemain terhadap perubahan apa pun di game apa pun cenderung negatif. Namun terkadang perubahan secara obyektif buruk, dan hal tersebut tampaknya terjadi pada pembaruan avatar Pogo. Maksud saya, fakta bahwa setiap karakter sekarang terlihat seperti sedang mengangkangi kerucut lalu lintas imajiner tentu tidak membantu.

Dengan gaya khas Niantic, pembaruan ke Pokemon Pergi Hal ini digambarkan dengan trailer yang cerdik dan pesan-pesan misterius dalam game sebagai perubahan besar dan menarik, membuat para pemain berspekulasi bahwa beberapa perubahan signifikan dalam game akan terjadi pada cara game tersebut dimainkan. Ekspektasi meningkat, dan hasilnya adalah kombinasi peningkatan dan penurunan estetika, dengan permainan yang tetap berantakan seperti sebelumnya. (Saya merasa ini lebih membingungkan dan menyedihkan daripada kebanyakan orang, karena saya tampaknya dipilih secara acak sebagai salah satu orang yang mendapatkan pembaruan grafis lebih awal, yang berarti saya sudah terbiasa dengan latar belakang yang jauh lebih baik pada layar pengambilan, dan peta dalam game yang lebih bagus. , mungkin Itulah yang terjadi pada semua orang.)

Mayoritas permasalahan yang dihadapi masyarakat berpusat pada apa yang pada pandangan pertama tampak seperti perubahan progresif: menghilangkan pilihan gender. Anda tidak lagi dapat memilih antara laki-laki atau perempuan, melainkan semua pilihan kepala, badan, dan rambut dikelompokkan menjadi satu. Hebat, bukan? Ini jauh lebih komprehensif, dan hanya bayi yang paling menangis yang akan kesulitan memilih salah satu yang sesuai dengan preferensinya dari daftar. Oh, kecuali dalam melakukan hal itu, Niantic mengganti apa yang sudah ada dengan sekumpulan opsi tipe tubuh androgini, sebuah kompromi aneh yang menawarkan variasi yang jauh lebih sedikit. Sekarang Anda bisa menjadi gemuk atau kurus, tapi itu saja.

READ  Penghasilan setahun penuh Nintendo 2023: Penjualan sakelar turun 22%

Pilihan rambutnya sangat buruk, tidak ada yang sekadar gaya rambut pendek umum, dan setiap orang Pilihan yang melampaui pilihan tubuh netral kontras “pendek” dengan desain yang sangat feminin. Dan meskipun ada banyak warna kulit berbeda yang dapat Anda pilih (walaupun jika Anda berkulit putih, Anda diperkirakan menderita anemia), sungguh menyedihkan jika menyangkut pilihan rambut untuk orang kulit berwarna. Inilah yang Anda harapkan dari MMO terkenal, dan bukan salah satu game seluler terbesar di dunia.

Banyak yang kesal karena perubahan tersebut akan berdampak besar pada wajah avatar yang mereka nikmati selama tujuh tahun terakhir. Wajah dapat terlihat memanjang secara aneh, dan jarak mata terlihat aneh (tidak ada apa pun di dekat penggeser untuk pengaturan seperti itu).

“Pembaruan yang buruk, avatar semua orang terlihat lebih kekanak-kanakan dan bulat. Pilihan wajahnya sangat buruk sehingga saya bahkan tidak bisa…” kata pengguna Reddit Stunning-Balance-175 Jalan Mandirireddit.

“Saya tidak menyangka pembaruannya akan menjadi lebih indah dari sebelumnya, tapi sialnya, apa yang mereka lakukan terhadap saya?” Menambahkan paranoia_muscipula.

Sedangkan di X, populer Pokemon Poster Lewtwo menulis, “Secara harfiah, setiap postingan Pokemon selama 24 jam terakhir tampak seperti pemakaman, ini tidak nyata.”

“Bagaimana mereka menutupi orang kulit putih,” tanya @outofyourvector, memposting avatar sebelum dan sesudah mereka dengan mentimun Kaukasia baru yang kekurangan vitamin D.

“Dia terlihat sangat sedih sekarang. Cahaya dari matanya telah hilang, dan cahaya yang sehat telah diambil dari kulitnya,” @adds.Sti11B3 Permata.

Mata karakternya sangat berbeda setelah pembaruan, menjadi kurang realistis dan lebih besar, yang mungkin menyebabkan disonansi paling besar dengan respons pemain yang terhuyung-huyung. Selain itu, siapa pun yang dulu suka memamerkan lekuk tubuh mereka dalam permainan kini mendapati diri mereka kurang berbakat.

READ  Anda benar-benar salah! GTA 6 tidak akan memiliki pahlawan wanita pertama di waralaba

Pokemon Pergi Pencipta ZyoniK telah memberikan serangkaian tips praktis untuk menghindari perubahan.

Dalam subjeknyaZyoniK menjelaskan bagaimana memastikan Anda bergabung dengan Team Instinct (yang sebenarnya memiliki orang-orang terbaik) berarti Anda dapat memilih kostum yang dilengkapi dengan topeng, kacamata, dan topi yang menutupi hampir seluruh wajah Anda.

Saya menemukan bahwa avatar anak saya terlindungi dari kemungkinan terburuk dengan memakai kacamata dan topi Mimikyu raksasa yang menutupi separuh wajahnya. Namun, tidak ada yang bisa saya lakukan terhadap kaki yang tertekuk itu.

.