Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kishi Ultra Gaming Controller dari Razer menghadirkan sentuhan pada ponsel, PC, atau tablet USB-C Anda

Kishi Ultra Gaming Controller dari Razer menghadirkan sentuhan pada ponsel, PC, atau tablet USB-C Anda

Konsol game portabel terbaru Razer dirilis hari ini, dan… Sangat cepat, adalah program komprehensif yang dapat beralih di antara beberapa perangkat. Pengontrol ini memiliki port USB-C internal yang dapat berfungsi dengan seri iPhone 15 serta sebagian besar ponsel pintar Android (Razer mengatakan itu kompatibel dengan seri Galaxy 23, Pixel 6 dan yang lebih baru, Razer Edge, dan “banyak Android lainnya perangkat.” ) dan tampaknya juga berfungsi dengan baik untuknya Galaxy Z Lipat 5 Dan perangkat lipat lainnya. Pengontrolnya dapat diperluas agar sesuai dengan iPad Mini dan tablet Android 8 inci apa pun, dan Anda juga dapat menghubungkannya ke komputer Anda.

Kishi Ultra dari Razer juga dapat berfungsi di tablet.
Pemindai

Salah satu fitur menarik dari Kishi Ultra adalah dimasukkannya sentuhan imersif Sensa HD Razer, yang diklaim perusahaan dapat… setiap Audio – baik itu game, film, atau musik – dan mengubahnya menjadi haptik. Kami melihat sentuhan yang sama pada kursi gaming konsep Project Esther Razer, yang diluncurkan di CES. Kishi Ultra merupakan produk Razer pertama yang tersedia secara komersial yang menampilkan teknologi haptic Sensa, sehingga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mencobanya. Haptik Sensa tidak mendukung iOS, saat ini hanya berfungsi dengan Android 12 atau lebih baru dan Windows 11. Pengontrolnya juga dilengkapi dengan sepasang lampu Chroma RGB kecil, tepat di bawah joystick.

Perhatikan bahwa Anda harus mengunduh aplikasi Razer Nexus (tersedia untuk iOS dan Android) agar Kishi Ultra dapat berfungsi. Aplikasi ini dapat memainkan game seluler, dan terintegrasi dengan Apple Arkade, Xbox Game Pass, dan Google Play Store.

Razer juga mengumumkan versi baru Kishi V2 lebih murah Dengan port USB-C untuk iPhone 15 dan Android, port yang juga mendukung pengoperasian kabel di PC dan iPad.

READ  NVIDIA menghadirkan GeForce RTX 4080 SUPER yang ditandatangani oleh CEO-nya Jensen Huang

Razer Kishi Ultra dan Kishi V2 USB-C sekarang tersedia di toko atau online, dengan harga masing-masing $150 dan $99.