April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penerbit Midnight Works diduga menargetkan YouTuber karena menyebut game Switch “penipuan”.

Penerbit Midnight Works diduga menargetkan YouTuber karena menyebut game Switch “penipuan”.
Gambar: Karya Tengah Malam

YouTuber Luke Wild dari saluran tersebut Ganti Bintang – yang terutama berfokus pada menyoroti game-game dengan upaya rendah dan berkualitas rendah yang harus dihindari di Switch eShop – diterbitkan video Dia merinci apa yang dia yakini sebagai serangan terhadap salurannya yang diselenggarakan oleh penerbit Midnight Works.

Perusahaan Moldova bertanggung jawab atas banyak program yang diliput Wild dalam beberapa tahun terakhir. Dalam video (lihat di bawah – Harap dicatat bahwa ini mengandung kata-kata umpatan), menunjukkan pesan yang dia terima melalui Discord yang memperingatkannya tentang permintaan yang diduga dikirim ke karyawan Midnight Works yang meminta mereka untuk mengirimkan laporan palsu ke YouTube.

Detail Liar Pesan langsung tersebut mengaku berasal dari karyawan Midnight Works yang merupakan pelapor dan memperingatkan dia akan tindakan yang akan datang yang bertujuan mengganggu salurannya. Pesan tersebut, ketika diterjemahkan oleh mesin, tampaknya merupakan permintaan yang dikirim melalui saluran Slack Midnight Works yang meminta karyawan untuk memilih secara acak dan mengirimkan laporan pelecehan pada “5-10” Video Liar, “satu pukulan – dari komputer di rumah Anda, satu pukulan Dari Anda telepon.”

Melihat statistik backend salurannya, Wilde yakin peningkatan aktivitas segera setelah pesan ini dikirim menunjukkan legitimasinya. Tangkapan layar lain yang dia terima keesokan harinya tampaknya menunjukkan permintaan yang sama, kali ini dengan stempel waktu dan juga menunjukkan direktur SDM perusahaan sebagai pengirimnya, menunjukkan penerimanya adalah 239 anggota grup Slack “Tim Tengah Malam”. Situs web Midnight Works Dia mengatakan timnya terdiri dari “lebih dari 240 orang.”

Bertentangan dengan klaim hak cipta yang dipegang oleh Midnight Works Sebelumnya telah diajukan (tidak berhasil) terhadap SwitchStarsWilde mengatakan laporan pelecehan bersifat anonim dan dia tidak menerima pemberitahuan jika dan kapan laporan tersebut dibuat.

READ  Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Demo sekarang tersedia di PS5 dan PS4 untuk waktu yang terbatas

Kami telah menghubungi Midnight Works untuk memberikan komentar dan akan memperbarui artikel ini dengan tanggapan apa pun.

Kami berbicara dengan Wild tahun lalu untuk sebuah artikel yang menyoroti perkembangan jenis game ini di Switch eShop, membahas bagaimana dan mengapa judul-judul “scam” dan “kata kunci” dari perusahaan ini dan perusahaan terkait lainnya membanjiri Nintendo Store.