April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pahlawan Elden Ring “Let Me Solo Her” mengatakan DLC Shadow of Erdtree akhirnya dapat mengakhiri pembunuhan tanpa henti Malenia

Pahlawan Elden Ring “Let Me Solo Her” mengatakan DLC Shadow of Erdtree akhirnya dapat mengakhiri pembunuhan tanpa henti Malenia

Dua tahun lalu, kita mengetahui tentang salah satu pahlawan video game terhebat sepanjang masa: seorang pria yang hanya mengenakan kendi di kepalanya.

namanya? Biarkan aku sendirian dengannya. mata uang? Persis Seperti Apa Namanya: Berdiri di luar pintu masuk di depan bos terberat Elden Ring, Malenia, dia menawarkan untuk menjatuhkan prajurit kejam yang terinfeksi Busuk Merah atas nama pemain yang berjuang untuk melakukannya sendiri.

Kini, hampir dua tahun kemudian, Let Me Solo Her (LMSH) hadir Masih melawan Malenia Atas nama rakyat. Namun hari-hari pembunuhannya di Malenia mungkin akan segera berakhir, berkat pengumuman baru-baru ini mengenai alur cerita besar pertama di Elden Ring: Shadow of the Erdtree.

Kami pertama kali berbicara dengan LMSH pada bulan April 2022, berbicara dengannya lagi melalui email setelah pengumuman DLC, dan ya, dia masih melawan Malenia selama ini nanti. ini bukan setiap orang Dia melakukannya, tapi dia memberi tahu kami bahwa dia memiliki sekitar 1.200 jam di Elden Ring saat ini, dan “mungkin telah mengalahkannya sekitar 6.000-7.000 kali sejauh ini.” Pada bulan April lalu, ia berhasil mengalahkan game tersebut menggunakan mod yang mengubah setiap musuh menjadi malinya.

Namun ketika Shadow of the Erdtree dirilis pada bulan Juni, LMSH mengakui bahwa inilah saatnya untuk move on dari Malenia. Pertama, dia ingin memainkan DLC baru. Dia menyebut trailer baru itu “luar biasa” dan mengatakan “tidak berjalan seperti yang saya kira.” Antusiasmenya dapat dimengerti – dia adalah penggemar berat game FromSoftware lainnya dan DLC-nya.

Saya merasa itu akan menjadi musuh yang bisa mencuri helm

“Game Soulslike memiliki sejarah DLC-nya sebagai bagian terbaik dari game tersebut, dan saya yakin Mr. [Hidetaka] Miyazaki [Elden Ring game director] “Ini akan memberi kita mahakarya lain untuk dinikmati,” katanya.

READ  Rilis game Jepang minggu ini: Pokemon Scarlet dan Violet, Monochrome Mobius: Hak dan bug yang terlupakan, dan banyak lagi

Secara khusus, LMSH membuat penasaran musuh asing di sepanjang trailer, terutama sosok misterius berambut merah di akhir trailer. Miyazaki mengkonfirmasi kepada kami bahwa karakter ini disebut Messmer, dan bahwa dia adalah “karakter utama” di DLC yang “berdiri sejajar dengan para dewa dan anak-anak Marika lainnya.” LMSH juga menangkap dugaan kehebatan Messmer, dengan mengatakan kepada kita bahwa “bos baru ini sangat menarik karena dia mungkin saudara Malinia yang hilang dan setara dalam kesulitan.”

Tanyakan padanya apa pendapatnya tentang kekejaman mutlak ini:

Musuh baru muncul di DLC Shadow of the Erdtree milik Elden Ring yang tidak ingin kita temui dalam keadaan apa pun.

“Saya rasa musuhlah yang bisa mencuri helm,” jawab LMSH.

Dia juga bersemangat dengan beberapa item baru yang ditawarkan, seperti set baju besi, karena dia “menyukai estetika ksatria”, dan dia sangat menyukai “mangkuk/toples lempar yang meledak” — yang cocok mengingat pilihan tutup kepala LMSH yang biasa.

Ketika Shadow of the Erdtree dirilis, tidak ada keraguan bahwa LMSH akan memainkannya sepenuhnya. Meskipun dia telah menciptakan sejumlah karakter berbeda, dia berharap untuk bermain di akun utamanya Leave Me Her Solo karena dia “suka memiliki semuanya dalam satu akun”.

Tetapi jika Messmer atau bos lain terbukti menjadi malinia kedua dalam hal kesulitan, apakah dia akan menawarkan mereka untuk bermain solo juga? Dia belum yakin. “Semua orang tahu bahwa FromSoft suka menjadikan bos DLC menjadi yang terkuat (misalnya Gael),” katanya. “Saya menyambut tantangan ini dan berharap penggemar baru genre ini juga akan menikmati kesulitannya. Saya tidak yakin apakah saya akan melakukannya sendirian dengan bos terbaru. Saya harus melihat seperti apa bosnya. “

Apapun yang ada di DLC kedepannya, sepertinya Let Me Solo Her akhirnya siap untuk move on dari aktivitas yang menjadikannya legenda komunitas. Dia menggambarkan petualangannya dalam melawan Malenias sebagai “kegembiraan yang luar biasa”, tetapi mengakui bahwa setelah ribuan upaya, “Saya sudah muak melawan Malenias.”

READ  The Legend of Zelda: Majora's Mask Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi telah diumumkan. Tanggal rilis diumumkan

Rebecca Valentine adalah reporter senior di IGN. Punya tip cerita? Kirim ke [email protected].